Don't be Captious

Bukan Fitness, Ini 5 Tempat Olahraga Antimainstream yang Bikin Penampilanmu Keren

Union Yoga Jakarta (@unionyoga)

Kesehatan menjadi hal yang sangat berharga dalam hidup. Tak heran jika sudah banyak anak muda jaman now yang mulai rutin berolahraga agar kesehatan mereka tetap terjaga, juga untuk membuat penampilan tubuh jadi lebih keren. Kamu bahkan bisa melihat banyaknya tempat fitnes yang mulai menjamur di ibukota Jakarta. Tapi tentunya tak semua orang suka olahraga fitnes. Buat kamu yang ingin tampil bugar tapi tak ingin melakukan fitness, ada beberapa pilihan olahraga antimainstream yang sedang digandrungi anak muda kekinian di Jakarta seperti yoga, bikram, zumba, boxing, pilates, cardio, Muay Thai, jiu jitsu dan masih banyak lagi. Ingin tahu di mana saja tempat olahraga antimainstream tersebut? Mari kita lihat list tempatnya!

1. Union Yoga

Union Yoga (@unionyoga)

Sesuai dengan namanya, tempat olahraga yang satu ini khusus mengajarkan acro yoga yang bisa membuat otot kamu menjadi lentur dan tubuh menjadi elastis. Acro yoga berfokus pada keseimbangan serta kekuatan karena kamu harus bisa menyangga tubuh.  Penggabungan akrobatik dan yoga ini bisa dilakukan bersama dengan pasangan sehingga kamu bisa mengajak pacarmu untuk ikut berolahraga di sini. Union Yoga sangat terkenal di kalangan artis. Acro yoga ini bisa membantu perencanaan darah dan terapi tulang belakang sehingga tubuh kamu bisa tegap. Buat yang ingin mencoba olahraga di sini, Union Yoga beralamat di Jalan Wijaya II No.73, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 06.00-21.00 pada Selasa dan Kamis, pukul 10.00-21.00 pada Senin dan Rabu, pukul 09.00-17.00 pada hari Jumat, dan pukul 08.00-13.00 pada akhir pekan.

2. The Fit Warehouse

The Fit Warehouse (@thefitwarehouse)

Masih di kawasan Jakarta Selatan, ada The Fit Warehouse yang merupakan tempat olahraga ideal bagi para kaum urban Jakarta. Di tempat ini, JB’ers bisa melakukan olahraga yang lebih bervariasi seperti bootcamp, TRX, bosu, dan Muay Thai. Sistem yang ada di sini ada yang member dan ada yang non-member alias kamu bisa datang kapan saja karena kelasnya terbuka. The Fit Warehouse yang berada di Kawasan Komersil Cilandak No. 411E, Jalan Raya Cilandak Kko, Pasar Minggu. Jam bukanya mulai dari pukul 06.00 hingga 21.00 malam setiap hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu mulai dari pukul 07.00 hingga 00.00 tengah malam dan pada hari Minggu mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 11.00 siang saja.

3. SANA Studio

SANA Studio (sanastudio.blogspot.com)

SANA Studio merupakan tempat olahraga yang tergabung dengan Warehouse sehingga ada berbagai macam olahraga yang bisa kamu coba di sini, mulai dari zumba, pound fit, cardio boxing, dan masih banyak lagi. Tempat olahraga ini sangat cocok buat kamu yang sibuk bekerja karena jam bukanya hingga malam hari, jadi setelah pulang kantor, kamu bisa berolahraga terlebih dahulu di sini. SANA Studio ini terletak di Jalan Panglima Polim V No. 38 Melawai, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 pada weekdays dan pukul 08.00 hingga 12.00 siang pada saat weekend. Sebelum datang, jangan lupa untuk membuat jadwal atau janji terlebih dahulu karena tempat ini selalu penuh setiap harinya.

4. Power Swing Studio

Power Swing Studio (@ariwaw)

Ingin membentuk badan menjadi lebih kece? Kamu bisa membakar kalori di Power Swing Studio yang menawarkan kolaborasi berupa olahraga yoga, pilates, fitnes, dan cardio. Di sini, semua olahraga menggunakan kain yang menggantung. Meski terlihat mudah, tapi olahraga ini bisa membakar kalori dan membuat tubuh kamu menjadi lebih lentur loh. Power Swing Studio berlokasi di Jalan Gunawarman No. 67, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Jika ingin langsung datang, Power Swing Studio buka pada hari Senin hingga Kamis pada pukul 08.00-20.00, Jumat dan Sabtu pukul 08.00-14.00, dan Minggu pada pukul 08.00-15.00.

5. Maximum Mixed Martial Arts

Maximum MMA (@maximummma)

Ingin olahraga yang lebih menantang? Kamu bisa mencoba datang ke Maximum Mixed Martial Arts (Maximum MMA) yang ada di Jalan Woltermangunsidi No.83 Kebayoran Baru. Di sini kamu bisa mencoba olahraga Muay Thai, boxing, kick boxing, jiu jitsu, zumba, dan mixed martial arts. Tak hanya cowok saja yang bisa mencoba olahraga yang menantang ini, tapi cewek juga bisa loh. Buat kamu yang ingin mencoba olahraga di sini, Maximum Mixed Martial Arts buka pada hari Senin hingga Jumat pada pukul 07.00-22.00. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00-18.00.

Bagaimana JB’ers? Di antara kelima tempat olahraga antimainstream di atas, kira-kira kamu ingin coba berolahraga di mana? (jow)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...