Don't be Captious

Nikmatnya Ngopi dengan Suasana Country di Warkop Modjok Bandung

Warkop Modjok (ridwanderful.com)

Menyeruput kopi tak lagi identik dengan orang tua atau orang dewasa. Kopi saat ini juga sangat digandrungi oleh anak muda. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kedai kopi hingga coffee shop yang bermunculan di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Seolah tak ingin hanya mengandalkan citarasa keaslian kopi, para pemilik coffee shop kekinian selalu tampil dengan ide tema yang unik sehingga bisa menarik minat para pengujung. Salah satunya adalah dengan membuat interior di dalam coffee shop jadi lebih instagramable sehingga bisa menghadirkan suasana yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Warkop Modjok Bandung (pergidulu.com)

Jika kebanyakan coffee shop memiliki tema modern atau industrial, lain halnya dengan coffee shop yang terletak di Bandung ini. Warkop Modjok merupakan coffee shop dengan konsep country yang membuat kamu seolah sedang mampir di sebuah pedesaan Amerika untuk menyeruput secangkir kopi hangat. Coffee shop yang sudah dua tahun berdiri ini tampak masih saja ramai peminatnya, apalagi di saat sore menjelang malam. Penyebabnya tentu saja karena daya tarik kopinya yang lezat dan juga suasana yang membuat kamu betah berlama-lama dengan teman-teman.

Warkop Modjok Bandung (www.satyawinnie.com)

Untuk mencari keberadaan Warkop Modjok tidaklah sulit kok JB’ers karena letaknya yang berada di dalam Perumahan Pondok Hijau Indah, tepatnya berada di Jalan Pinus Raya No.73B Isola, Sukasari-Bandung. Kamu tinggal mencari rumah kayu kecil yang tampilannya cukup mencolok dibanding rumah-rumah lain di sekitarnya. Ada sebuah pagar kayu berwarna putih yang di bagian tengahnya membentuk sebuah lengkungan yang menjadi pintu masuk. Di bagian halamannya terdapat banyak tumbuh-tumbuhan hijau serta bunga warna-warni yang membuat perasaan kamu jadi lebih tenang.

Furniture di Warkop Modjok (www.satyawinnie.com)

Memasuki area dalam Warkop Modjok, kamu akan merasakan suasana country yang khas dengan perabotan kayu unfinishing serta materiak ekspos dan warna-warna earthtone yang hangat. Ternyata semua perabotan yang ada di Warkop Modjok ini adalah hasil daur ulang yang dipoles lagi sehingga tampil apik. Coba saja kamu perhatikan dengan lebih jelas lagi meja-meja yang digunakan mirip dengan meja anak sekolah bukan? Lalu kursi-kursinya ada yang sebagian menggunakan kursi sekolah yang dicat lagi, kaleng cat bekas, hingga gelondongan kayu yang diperhalus bagian atasnya saja. Dari barang-barang bekas tersebut, JB’ers bisa melihat kalau si pemilik berhasil menciptakan suasana country yang hangat dengan budget yang terbatas. Warkop Modjok memiliki ruangan indoor dan outdoor. Untuk outdoor, kamu tak perlu takut kehujanan karena sudah payung besar yang dipasang di atas meja.

Warung Modjok (www.bandungdiary.id)

Meski memiliki konsep ala country, tapi sesuai dengan namanya, coffee shop ini menyajikan aneka minuman serta makanan warkop yang harganya sangat terjangkau sekali. Biji kopi yang digunakan Warkop Modjok sangat beragam, mulai dari Arabica, Robusta, Liberica, hingga Luwak khas Indonesia. Mereka menggunakan metode penyeduhan manual brewing, Vietnam Drip, aeropress, V60, hingga cold brew. Bagi kamu yang tak suka ngopi, ada minuman lainnya yang bisa kamu pesan seperti cokelat, milo tubruk, hingga jahe rempah. Rata-rata minumannya memang minuman hangat karena yang datang ke sini lebih banyak saat malam hari sehingga minuman hangat sangat cocok dipesan untuk menghangatkan tubuh.

Makanan dan Minuman di Warkop Modjok (www.satyawinnie.com)

Kalau perut lapar atau sekadar ingin nyemil, Warkop Modjok juga menyediakan menu makanan besar serta camilan untuk kamu pesan, mulai dari aneka mie instan dengan topping kekinian, singkong goreng keju, cireng, tempe mendoan, roti bakar, nasi goreng, mantau, dan masih banyak lagi. Rata-rata makanan di sini harganya di bawah Rp 30.000. Sementara untuk minuman di bawah Rp 20.000. Jadi masih aman khan untuk dompet kamu?

Warkop Modjok Bandung (www.satyawinnie.com)

Ingin menghabiskan waktu di Warkop Modjok pada akhir pekan ini? Warkop Modjok buka setiap harinya mulai dari pukul 09.00 hingga 24.00 tengah malam sehingga tempat ini memang benar-benar pas banget buat kamu yang mau nongkrong malam bareng teman-teman sambil ngopi. Ditambah lagi, layanan wi-fi di sini juga tergolong kencang loh. Jadi, kamu bisa langsung update setelah puas berselfie. Yuk, langsung ajak teman-teman agar semakin ramai dan seru nongkrongnya!

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...