Chat dengan Gebetan? Ini 5 Trik Biar Dia Nggal Cepat Menghilang dari Kamu

Zaman sekarang, dimana teknologi makin canggih, untuk bisa ngobrol dengan gebetan nggak perlu lagi pakai telepon rumah, cukup ambil smartphone kamu, dan kamu pun bisa ngobrol dengannya lewat chat. Namun, yang jadi kendala biasanya si dia bakal menghilang dari chat padahal kamu masih ingin ngobrol dengannya. Bisa jadi salah satu alasannya adalah karena kamu membosankan. Nah, biar gebetan kamu nggak menghilang saat chat, kamu bisa lakukan 5 trik ini.

1. Pakai stiker atau emoji yang lucu

Ilustrasi chat (Pexels)

Banyak sekali jenis-jenis emoji atau siker chatting yang lucu dan nggak jarang cewek-cewek menggunakannya saat chatting. Kamu juga bisa memakainya. Jangan berpikir kejantananmu berkurang hanya karena kamu menggunakan emoji yang imut-imut. Gebetan kamu akan menganggapmu lebih lucu dan kreatif karena menggunakan emoji yang menarik. Jadi, jangan takut bereksperimen dengan emoji dan stiker.

2. Jangan terlalu sering chat

Ilustrasi chat (Pixabay)

Kalau dia belum membalas chat kamu, jangan langsung mengirimkan dia chat lagi. Selain bisa dianggap spamming, kamu juga dianggap terlalu lebay dan nggak punya kerjaan. Kecuali kamu sudah sangat dekat dengan si dia, mengirim terlalu banyak pesan singkat akan sangat mengganggu gebetan.

3. Jangan bicarakan hal serius

Ilustrasi chat (Pexels)

Kamu harus pandai memilah-milah topik yang pantas dibicarakan di chat atau yang sebaiknya disimpan untuk jadi bahan obrolan saat bertemu secara langsung. Misalnya, kalau kamu tiba-tiba menyatakan perasaanmu ke gebetan lewat chat, pasti akan sangat canggung dan bikin gebetan bingung serta ilfeel. Jangan pula bahas politik dengan gebetan kamu, yang ada malah kamu dicuekin.

4. Hindari chat klise

Ilustrasi chat (Pexels)

“Lagi ngapain?”, “Udah makan?”, “Lagi Dimana? Sama siapa?” adalah pola chat klise yang sangat basi dan harus kamu hindari. Selain itu, hindari juga penggunaan bahasa alay atau terlalu banyak menggunakan ekspresi tertawa seperti, “Hahaha!” atau “Wkwkwkwkw” atau LOL, LMAO. Selain nggak lucu, kamu juga nggak akan bisa memperlihatkan kepribadianmu yang sebenarnya. Jadilah dirimu sendiri yang kreatif.

5. Sekali-sekali kirim gambar

Ilustrasi kirim gambar (Pexels)

Kirim saja meme lucu yang kamu lihat barusan ke si dia, atau kirim foto ala SnapChat yang menceritakan apa yang kamu lakukan hari ini. Kalau kamu punya hewan peliharaan, kirimkan foto-foto tingkah lucu peliharaanmu yang pasti bakal bikin dia tertawa. Melalui foto-foto yang kamu kirimkan, si dia akan tahu kepribadianmu dan menganggap hidupmu penuh warna.

Setelah kamu mencoba 5 trik di atas, dijamin kamu bakal makin dekat dengan gebetan, dan syukur-syukur bisa jadian dengan gebetan kamu. Semoga sukses ya JB’ers. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...