Don't be Captious

Calon Bintang Berikutnya, Ini Pesona Kecantikan Para Peserta Indonesian Idol Musim Baru yang Bersuara Emas

Peserta Indonesian Idol (Instagram)

Terakhir digelar tahun 2014, yaitu Indonesian Idol ke-8, sekarang ajang pencarian bakat Indonesian Idol season ke-9 kembali digelar. Di antara para peserta Indonesian Idol itu, ada beberapa peserta perempuan yang menarik perhatian. Selain cantik menawan, para peserta itu juga punya suara emas bagaikan penyanyi profesional, sehingga mereka patut diperhitungkan. Siapa saja mereka?

1. Bianca Jodie

Peserta Indonesian Idol asal Yogyakarta ini adalah seorang mahasiswi berusia 21 tahun dan juga seorang marketing restoran. Namun di balik profesinya tersebut, dia juga seorang gadis yang memiliki suara emas. Karena suaranya yang serak-serak basah merdu dan memiliki penjiwaan yang tinggi saat bernyanyi, cewek yang akrab disapa Jodie ini dinilai juri memiliki paket komersil, karena nggak cuma cantik, tapi dia juga memiliki kualitas suara yang baik. Selain itu, kepribadiannya yang lucu dan polos juga menghibur penonton di luar kemampuannya bernyanyi.

2. Marion Jola

Cewek cantik asal Nusa Tenggara Timur ini sudah punya modal paras yang cantik untuk menjadi bintang. Tapi bukan hanya itu, dia juga jago membuat lagu pop yang dibawakan menjadi bernuansa jazz dengan aksen manjanya. Namun sayangnya di eliminasi 3, Marion Jola dinilai kurang memiliki attitude sebab dia terang-terangan menunjukkan dirinya sedang sakit dan batuk saat di atas panggung.

3. Ghea Indrawari

Bersuara unik dan menyenangkan jadi ciri khas Ghea Indrawari. Ghea sendiri adalah gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat. Pada saat audisi, Ghea berhasil memukau juri dengan suara menggemaskannya dengan membawakan lagu “Issues”. Wajahnya pun seimut suaranya. Selain lagu kekinian, Ghea juga mampu membuktikan bahwa dia bisa menyanyikan lagu lintas masa, yaitu lagu lawas “Englishman In New York” karya Sting, pada babak eliminasi.

4. Irine Septiani

Irine sebenarnya bukan orang baru dalam dunia musik, karena dia sudah memiliki jam terbang tinggi dengan menjadi backing vocal dari Judika. Irine punya wajah yang manis dan kemampuan bernyanyi yang di atas rata-rata. Irine dinilai juri Indonesian Idol memiliki persiapan yang matang saat bernyanyi di atas panggung. Penampilannya saat bernyanyi memang menggambarkan bahwa dia sudah menguasai panggung dan nggak canggung.

5. Ayu Putrisundari

Gadis berhijab berusia 19 tahun asal Yogyakarta ini punya gaya swag yang khas dengan topinya. Nggak hanya manis dan memiliki karakter suara yang kuat, Ayu juga jago main alat musik, yaitu gitar. Saat audisi dia membawa gitar sambil beatbox. Bahkan dia bisa ngerap juga. Sebelum masuk Indonesian Idol, Ayu memang sudah punya banyak fans di Bigo Live. Di media sosial berbasis video tersebut, Ayu sering memposting video bernyanyi dan bermain musik seperti gitar dan piano.

Dari kelima peserta tersebut, yang mana yang jadi favorit JB’ers? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...