Ini 5 Tipe Cowok yang Disukai Cewek, Kamu Termasuk?

Ge Pamungkas (Loop)

Setiap cewek pasti punya tipe cowok idamannya masing-masing. Biasanya, tipe idaman cewek itu adalah yang berwajah tampan. Selain tampan, ada juga tipe cowok lainnya yang juga jadi idaman cewek. Berikut ini 5 tipe cowok yang disukai cewek.

1. Humoris

Raditya Dika (Tribunnews)

Kata orang, cowok humoris adalah tipe idaman para cewek zaman now karena cowok humoris selalu punya cara tersendiri untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. Yang pasti, cewek suka dengan cowok yang bisa membuatnya lupa akan masalahnya dan ceria kembali. Bukti dari pernyataan bahwa cewek suka cowok humoris sudah ada, seperti misalnya Raditya Dika yang nikah belum lama ini.

2. Pandai main alat musik

Dikta (Instagram)

Cowok yang jago memainkan alat musik seperti gitar atau piano atau mungkin alat musik lainnya, biasanya selalu bisa membuat kaum hawa klepek-klepek. Menurut para cewek, cowok yang jago main alat musik itu merupakan nilai tambah di matanya. Apalagi jika ada satu lagu yang ternyata menceritakan tentang cewek itu, bisa makin jatuh cinta deh si cewek.

3. Sporty

Daniel Wenas (Instagram)

Cewek biasanya suka melihat cowok yang sporty alias gemar olahraga. Cowok yang gemar olahraga dianggap bisa menjaga kesehatan dirinya sendiri. Percaya atau nggak, di mata para cewek, cowok yang berkeringat setelah olahraga itu terlihat seksi.

4. pintar dan cerdas

Afgan (Tribunnews)

Cewek biasanya juga kagum dengan cowok cerdas. Cowok biasanya identik dengan bermain entah ke mana, lupa waktu, dan kurang berwawasan. Beruntung bagi kamu jika kamu memiliki otak yang cerdas, karena kamu bakal jadi cowok idaman cewek. Siapa yang nggak mau punya pasangan yang berwawasan luas?

5. Hobi traveling

Ramon (Instagram)

Cowok yang hobi traveling artinya dia punya jiwa petualang yang tinggi. Dengan traveling, sang cowok akan bertemu dengan budaya lain, bahasa lain, atau kebiasaan lain. Hal inilah yang bikin cowok traveler nggak kaku dan enak diajak ngobrol. Selain itu, masih berkaitan dengan poin di atas, wawasan seorang cowok traveler juga luas.

Dari kelima tipe di atas, apakah kamu termasuk salah satunya? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pulau Geleang di Karimunjawa, Kecil-kecil Namun Penuh Pesona yang Menawan Hati

Wisata Bahari di Pulau Sanrobengi dengan Hamparan Pasir Putih dan Terumbu Karang yang Memukau