Buat Cewek, 5 Hal Ini Tanpa Disadari Bisa Bikin Kamu Terlihat Cantik dan Disukai Orang Lain

Siska Kusmayanti (Janganlupabahagia)

Menjadi cantik dan disukai semua orang merupakan dambaan semua cewek. Cantik di sini dalam artian bukan hanya fisik saja, namun juga kepribadian. Buat kamu yang ingin terlihat cantik dan disukai semua orang, nggak perlu melakukan perawatan yang mahal, karena tanpa disadari kamu akan terlihat cantik dan menarik jika melakukan 5 hal ini.

1. Hormat pada lawan bicara

Ilustrasi cewek cantik (Humairoh)

Menghormati lawan bicara membuat lawan bicaramu merasa dihargai. Jika kamu sedang berjabat tangan, jabatlah tangan lawan bicara kamu dengan mantap, lakukan kontak mata dengan lawan bicara serta jangan lupa untuk selalu tersenyum ini menandakan bahwa kamu menaruh perhatian dan rasa hormat terhadap lawan bicara kamu.

2. Berbuat baik pada sesama

Ilustrasi cewek baik (Humairoh)

Dengan berbuat baik pada sesama, secara otomatis aura positif akan keluar dari dirimu, dan kamu pun akan terlihat lebih menarik di mata orang lain. Berbuat baik ini bisa pada orang lain, atau bisa juga pada dirimu sendiri. Contohnya selalu berpikir positif dalam menjalani kehidupan juga merupakan salah satu kebaikan untuk dirimu. Dengan begitu kamu akan terus menjalani kehidupan tanpa beban. Kamu yang selalu terus berbuat baik akan mudah diterima oleh masyarakat.

3. Tampil apa adanya

Ilustrasi cewek cantik (Tettyyanoyo)

Terkadang kita seringkali ingin mengikuti tren fashion yang sedang hits dan kekinian saat ini. Tapi ingatlah tren hanya sebagai referensi untuk kita. Jika kamu kurang nyaman dengan fashion yang sedang tren saat ini lebih baik tampil apa adanya sesuai dengan kepribadian kamu yang terpenting bisa membuat kamu nyaman. PErcaya nggak percaya, cowok itu suka dengan cewek yang tampil sederhana.

4. Meminta maaf jika melakukan kesalahan

Ilustrasi cantik (Eskipaper)

Sering mengucapkan kata maaf jika kamu nggak melakukan kesalahan malah bisa bikin kamu diremehkan orang lain. Minta maaflah jika memang kamu benar-benar melakukan kesalahan. Jadilah pribadi yang tegas namun sopan yang bisa membuat kamu disegani oleh sekeliling kamu.

5. Jadi diri sendiri

Ilustrasi jadi diri sendiri (Rdlindonesia)

Seseorang yang tulus dan baik akan menerima temannya apa adanya tanpa memandang suatu apapun. Dalam pergaulan, lebih baik jadilah dirimu sendiri janganlah menjadi pribadi yang dibuat-buat dan menduplikasi orang lain. Dengan begitu, orang-orang akan nyaman bergaul dengan kamu.

Apakah kamu sudah melakukan 5 hal di atas? Jika sudah, maka selamat, kamu sudah menjadi pribadi yang menarik dan disukai semua orang. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Nggak Cuma Pantai, 5 Wisata Alam dengan Pemandangan Memukau di Bali Ini Juga Wajib Dikunjungi

Nongkrong Seru di Mirror Bali yang Bikin Kamu Serasa Berada di Kastil Hogwarts Harry Potter