Kisah Cinta 5 Superhero dalam Film yang Out of the Box, Inspiratif dan Menghibur

Berbagai faktor jadi alasan seseorang untuk menonton film superhero, seperti misalnya untuk melihat efek-efek keren, atau penasaran dengan kekuatan seorang superhero. Namun, seperti kebanyakan film lainnya, ada juga film superhero yang menyisipkan kisah cinta antar superhero, atau superhero dengan orang biasa. Berikut ini adalah 5 kisah cinta superhero yang out of the box.

1. Drax dan Mantis (Guardians of the Galaxy Vol. 2)

Drax dan Mantis (Comicbook)

Memang mereka belum resmi jadian, namun melihat kedekatan mereka, dimana Drax mengakui bahwa Mantis memiliki kecantikan dari dalam, begitu pula Mantis yang sering ngobrol dengan Drax, sepertinya mereka bakal menjalin hubungan nantinya. Tentunya, masih lama untuk bisa melihat mereka resmi jadian, karena Drax sendiri masih belum bisa move on dari istri dan anaknya yang dibunuh Thanos. Kalaupun mereka nggak jadian, mereka bisa jadi sahabat yang baik.

2. Joker dan Harley Quinn (Suicide Squad)

Joker dan Harley Quinn (Twitter)

Mereka memang cocok jadi definisi pasangan superhero yang asyik. Buktinya, mereka suka menghabiskan malam minggu dengan mengacaukan kota Gotham dan mengganggu Batman. Joker membuktikan cintanya dengan membebaskan Harley dari penjara, begitu pula Harley yang memang serius dengan Joker. Keseriusan Harley terlihat dari adegan Enchantress membaca pikiran para penjahat. Dari situ diketahui bahwa impian terdalam Harley Quinn adalah hidup ‘normal’ bersama Joker, menikah, dan memiliki anak-anak yang lucu.

3. Thor dan Jane Foster (Thor/Thor: Dark World)

Thor dan Jane (Geektyrant)

Kisah cinta Thor dan Jane ini sudah bisa dibilang melampaui manusia pada umumnya. Jika LDR pada umumnya hanya berbeda negara, kisah cinta Thor dan Jane sudah mencapai level beda planet, atau dalam istilah filmnya disebut Realm. Thor tinggal di Asgard, dan Jane di Midgard alias Bumi. Berbeda seperti pasangan pada umumnya, mereka berdua lebih banyak ngobrol tentang hal-hal nggak jelas ketimbang bermesra-mesraan. Sayangnya, mereka berdua dikabarkan putus dalam “Thor: Ragnarok”. Thor berkata pada Loki kalau mereka berdua putus dan saling mencampakkan satu sama lain. Namun bukan nggak mungkin kalau mereka akan kembali menjadi sepasang kekasih.

4. Wade Wilson alias Deadpool dan Vanessa (Deadpool)

Deadpool dan Vanessa (Pinterest)

Deadpool alias Wade Wilson bisa dibilang bukan superhero pembela kebenaran. Karena itu dia dikatakan sebagai anti-hero. Sementara Vanessa, sang kekasih yang sempet ditinggal karena Wilson mau mengobati kankernya, juga nggak kalah cadas. Dia adalah mantan wanita penghibur yang akhirnya kembali pada pekerjaannya setelah Wilson menghilang tanpa kabar. Mantan tentara yang berantakan dan wanita penghibur, benar-benar bukan pasangan ideal. Namun, ketidaksempurnaan ini justru bikin hubungan mereka jadi apa adanya dan beda.

5. Mr. Incredible dan Elastigirl (The Incredibles)

Mr. Incredible dan Elastigirl (2ch)

Dari Mr. Incredible dan Elastigirl, kamu bisa melihat bahwa sepasang superhero dengan kekuatan sempurna ternyata belum tentu bisa memiliki kehidupan rumah tangga yang sempurna. Kekuatan mereka justru jadi penghalang keharmonisan. Namun, nggak bisa disangkal juga bahwa kekuatan ini justru bikin hubungan mereka berdua jadi kocak banget dan menghibur kita semua.

Kalau kamu suka dengan pasangan superhero yang mana? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...