Band Muse Rekaman di Klaten untuk Lagu Terbarunya, Serius?

Kabar gembira datang dari band rock alternatif asal Inggris, Muse. Band yang beranggotakan Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, dan Dominic Howard tersebut diam-diam terbang ke Indonesia. Kedatangan band yang tenar dengan lagu “Starlight” itu nyaris nggak diketahui banyak kalangan.

Namun, produser musik asal Amerika, Rich Costey mengunggah di akun Instagramnya foto satu di antara personel Muse, Dominic Howard, yang merupakan drummer dari Muse. Dalam fotonya itu terlihat Dom Howard berada di dalam studio dan menabuh sebuah alat musik. “Ini pasti akan terjadi pada waktunya,” tulis @richcostey.

Postingan Rich Costey (Instagram)

Yang menjadi perhatian adalah lokasi di mana foto ini diambil. Rich Costey menyematkan geotag Klaten, Jawa Tengah, Indonesia di foto unggahannya itu. Dari situlah muncul dugaan bahwa band asal Inggris yang terbentuk sejak tahun 1994 itu sedang berada di Klaten untuk rekaman.

Sementara itu, Dom Howard lewat akun Instagram pribadinya juga mengunggah foto dirinya tengah asyik memainkan alat tabuh. Bukan drum seperti yang biasa ia mainkan, melainkan bedug. Sehingga nggak heran bila ia menyematkan caption, “new set” dalam unggahannya. Sayang, ia nggak menyematkan geotag dimana foto tersebut diambil seperti sang produser.

Postingan Dom Howard (Instagram)

Lain halnya dengan sang vokalis, Matthew Bellamy yang mengunggah video rekan se-bandnya tersebut memainkan bedug. Sayangnya, lagi-lagi, ia nggak menulis dimana video tersebut diambil.

Sementara itu, info adanya band legendaris yang tengah rekaman di Klaten justru datang dari cuitan akun Twitter Adib Hidayat, eks majalah Rolling Stones Indonesia. Sudah pasti, postingan produser serta dua anggota band Muse ini membuat jagad media sosial heboh. Beberapa di antara mereka mengucapkan selamat datang di Klaten, dan beberapa dari mereka juga kaget dan nggak percaya mendengar idola mereka ada di Klaten.

Postingan Adib Hidayat (Twitter)

Kalau menurut kamu, apakah Muse benar-benar ada di Klaten? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...