Don't be Captious

Berkunjung ke 5 Kantor Keren yang Ada di Indonesia, Dijamin Betah Kerja di Sana!

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Yang namanya kantor, mungkin kamu berpikiran kalau suasana kantor itu membosankan karena nggak jauh dari meja kerja dan komputer yang ada di atas mejanya. Namun jangan salah, karena nyatanya ada kantor di Indonesia yang suasananya justru menyenangkan dan lebih seperti tempat nongkrong dibandingkan kantor, sehingga karyawannya betah kerja di sana. Berikut adalah 5 kantor keren yang ada di Indonesia.

1. Google Indonesia

Kantor Google Indonesia (Instagram)

Semua pasti tahu Google itu apa. Google sendiri sudah membuka cabang di Indonesia, tepatnya di daerah Senayan, Jakarta. Semua fasilitas di kantor didesain unik dan sangat keren. Bahkan ada satu ruangan yang dikhususkan untuk tempat istirahat para karyawannya jika merasa lelah. Mungkin saja karyawannya nggak merasa kerja jika bekerja di sini.

2. Gameloft Indonesia

Kantor Gameloft Indonesia (Instagram)

Jika kamu adalah gamer, maka Gameloft ini pasti sudah sering kamu dengar namanya. Gameloft adalah developer sekaligus publisher game yang kantor pusatnya ada di Paris, dan salah satu cabangnya ada di Yogyakarta. Kantor Gameloft ini memiliki desain yang sangat kreatif, unik dan penuh warna, yang bakalan bikin mata tetap fresh. Salah satu spot di kantor ini malah terlihat seperti kafe untuk nongkrong.

BACA JUGA:  Mau Bikin Film? Ini 5 Channel YouTube Indonesia Terbaik Belajar Perfilman

3. Tokopedia

Kantor Tokopedia (Instagram)

Buat yang sering belanja online, sudah pasti nama Tokopedia akan muncul dalam pikiran kamu. Kantor Tokopedia terletak di Wisma 77, Jakarta. Kantor Tokopedia ini mengusung tema alam atau nuansa warna yang berwarna hijau untuk kantornya, yang di dalamnya terdapat banyak tempat untuk bersantai. Kamu bisa bermain pingpong, catur, ayunan atau sekedar tidur-tiduran di sofa.

4. Ogilvy & Mather

Kantor Ogilvy & Mather Indonesia (Instagram)

Ogilvy & Mather merupakan agensi periklanan yang berpusat di Amerika Serikat, dan kini juga memiliki kantor cabang di Jakarta. Kantor ini memiliki konsep warna warni dan keren, salah satunya mereka punya tempat seluncur buat karyawannya agar nggak perlu capek-capek turun tangga. Disediakan pula meja biliar sebagai sarana hiburan untuk para karyawannya.

5. Maverick Indonesia

Kantor Maverick Indonesia (Instagram)

Kantor yang terakhir yaitu kantor Maverick yang terletak di Jalan Kyai Maja No.21E, Kebayoran, Jakarta. Perusahaan yang bergerak di bidang konsultan komunikasi ini memiliki konsep industrial dan asyik untuk nongkrong, meskipun sebenarnya tempat ini adalah kantor.

BACA JUGA:  Sensasi Pedas Gurih Donat Isi Ramen

Apakah kamu jadi ingin bekerja di salah satu kantor di atas? (tom)

Latest article