Jadwal dan Live Streaming Indonesia vs Taiwan Play-Off Piala Asia 2023 di Vidio

Jadwal ajang pertandingan play off Piala Asia 2023 antara Indonesia kontra Taiwan akan berlangsung pada, Kamis (7/10/2021). Pertandingan Timnas ini pun akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan ini akan berlangsung di Buriram, Thailand. Laga ini akan berlangsung dalam dua pertandingan pada, 7 dan 11 Oktober 2021 mendatang. Pelatih timnas, Shin tae Yong juga telah memilih 30 pemain yang telah dibawa menuju Thailand.

Laga ini juga menjadi penting bagi Indonesia untuk meraih kemenangan penuh untuk menjaga posisi agar bisa lolos menuju kualifikasi Piala Asia 2023. Berbagai persiapan juga telah dilakukan para pemain sejak beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman resmi PSSI, para punggawa Timnas Indonesia juga telah melakukan pemusatan latihan pada, Selasa (5/10/2021) malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand. Seluruh pemain sudah mengikuti latihan kecuali Witan Sulaeman yang belum hadir ke Thailand karena kendala dalam penerbangan dan diperkirakan akan tiba pada, Kamis (7/10/2021).

Pertandingan yang digelar mulai besok malam dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan play off Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Taiwan di Vidio.

Jadwal dan link streaming

Kamis, 7 Oktober 2021

  • Indonesia vs Taiwan, pukul 19.00 WIB

Senin, 11 Oktober 2021

  • Taiwan vs Indonesia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming pertandingan play off Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Taiwan dengan cara klik tautan di sini.

Nonton play off Piala Asia 2023 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Indonesia vs Taiwan pekan ini. Nonton live streaming Indonesia vs Taiwan babak play off Piala Asia 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton. (jow)

Written by Alfath

Journalist at Weekend @jdbrta

Saksikan, Gelaran Formula 1 2021 yang Kini Hadir Eksklusif di Vidio

Beberapa Biaya Daftar Merek Dagang