Don't be Captious

Review Aplikasi HUOBI, Tempat Jual Beli Crypto dan Bitcoin Pilihan Terbaik

Dimas Drajat
Dimas Drajat
Anak UI yang lagi membangun personal branding

Bagi kamu yang mencari review aplikasi HUOBI, kamu bisa mandapatkan ulasan lengkapnya di sini. Silakan kamu baca artikel lengkapnya sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi HUOBI.

Saat ingin memulai investasi dan trading crypto, pastinya kamu bingung ingin menggunakan aplikasi apa. Dan disini kami akan merekomendasikan kamu untuk menggunakan aplikasi Huobi sebagai aplikasi jual beli aset crypto terbaik. 

Untuk mengenal lebih detail tentang aplikasi jual beli crypto terbaik ini, kami sudah menyiapkan review aplikasi Huobi di bawah ini.

Tentang Aplikasi HUOBI

Aplikasi Huobi adalah aplikasi bursa kripto terkenal di dunia dengan nama Huobi Global yang bisa digunakan untuk beli dan jual Bitcoin serta aset crypto lainnya dengan cepat dan mudah.

Huobi Global pertama kali didirikan di tahun 2013 dan menjadi salah satu aplikasi bursa crypto yang memiliki keamanan terbaik. Hal ini dibuktikan dengan adanya sekitar 20 juta pengguna yang menggunakan aplikasi Huobi dari seluruh dunia.

Fitur Aplikasi HUOBI

Review aplikasi Huobi pertama dari kami disini adalah menjelaskan tentang fitur yang ada di dalamnya. Sehingga nantinya kamu bisa memahami fitur apa yang bisa kamu gunakan saat menggunakan aplikasi Huobi. Dimana kamu bisa melakukan transaksi beli dan jual aset crypto dan bitcoin. Berikut ini adalah fitur yang bisa didapatkan dari aplikasi Huobi :

1. Bonus Selamat Datang

Pengguna baru aplikasi Huobi akan mendapatkan bonus selamat datang dengan total bonus sampai 3278 USDT. Sehingga saat kamu pertama kali mendaftar akun di aplikasi Huobi kamu akan mendapatkan bonus aset crypto USDT secara gratis.

2. Huobi Earn

Kamu bisa menggunakan pengasilan tambahan dengan mudah melalui fitur Huobi Earn yang bisa kamu klaim mingguan. Sehingga kamu bisa menabung aset crypto mingguan dan mendapatkan pengembalian sampai 800% dari nilai tabungan aset crypto kamu.

3. Siaran Langsung dan News

Kamu bisa mendapatkan tampilan harga aset crypto secara real time dan kamu juga akan mendapatkan news terbaru tentang aset crypto yang sedang ingin kamu beli.

4. Bot Trading

Jika kamu adalah trader crypto pemula, aplikasi Huobi bisa membantu kamu untuk melakukan trading dengan lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan Bot Trading.

5. Huobi NFT

Di aplikasi Huobi kamu juga bisa melakukan transaksi beli dan jual NFT dengan mudah. Sehingga kamu bisa memiliki aset lain selain koin crypto yaitu NFT saat menggunakan aplikasi Houbi.

Keunggulan Aplikasi HUOBI

Review Aplikasi HUOBI
Ilustrasi aplikasi HUOBI

Review aplikasi Huobi selanjutnya setelah membahas tentang fitur yang dimiliki. Kita juga akan membahas tentang keunggulan aplikasi Huobi, seperti :

1. Bursa Kripto Terkemuka di Dunia

Saat ingin bergabung bersama Huobi Global kamu tidak perlu ragu lagi, karena Huobi Global merupakan bursa kripto terkemuka di dunia. Huobi Global telah ada sejak tahun 2013 sampai sekarang, memiliki keamanan atau privasi yang sangat baik. Dan saat ini Huobi Global telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna dari seluruh dunia.

2. Menawarkan Lebih dari 1.000 Jenis Aset Crypto

Jika aplikasi beli dan jual aset crypto lokal hanya bisa memilih aset crypto yang terbatas hanya ratusan aset saja. Di aplikasi Huobi kamu bisa memilih lebih dari 1000 aset crypto terbaik yang ada di dunia.

3. Menawarkan Aset Crypto Terpopuler

Ada sekitar 1000 aset crypto yang bisa dibeli di Huobi, dan beberapa aset crypto tersebut adalah aset crypto terkenal seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano, Solana, Chainlink, Polkadot, Dogecoin, Tather, Shiba Inu dan lainnya.

4. Mendukung Banyak Mata Uang Dunia dan Metode Pembayaran

Saat melakukan investasi dan trading Bitcoin atau aset crypto lain di aplikasi Huobi, kamu bisa menggunakan mata uang USD, Euro, GBP, AUD, CHF, THB, IND dan pembayaran melalui kartu kredit Visa.

5. Bisa Beli Token Baru

Jika kamu tidak ingin ketinggalan perkembangan aset crypto baru yang ada di dunia dan tidak ingin ketinggalan membeli token baru lunching dengan harga murah. Maka kamu bisa percayakan aplikasi Huobi, karena aplikasi ini selalu menambahkan penawaran token baru setiap ada peluncuran token crypto baru dirilis di dunia.

6. Notifikasi Perbahan Harga

Ketika kamu sudah membeli atau ingin membeli aset crypto, aplikasi huobi akan memberikan notifikasi kepada pengguna ketika ada perubahan harga dengan kondisi atau harga tertentu sudah terpenuhi.

7. Support Hedging dan Arbitrase

Jika kamu ingin menggunakan hedging dan arbitrase maka kamu tidak boleh melewatkan layanan Huobi Futures dengan membeli produk derivatifnya melalui kontrak bermargin koin atau melalui USDT.

7. Belajar Investasi dan Trading Crypto Lebih Mudah

Aplikai Huobi juga menawarkan kemudahan untuk investor atau trader crypto pemula dengan memberikan banyak konten pendidikan dan materi informatif tentang dunia crypto.

8. Biaya Trading Murah dan Memberikan Support 24/7

Huobi juga memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan biaya trading yang murah disemua transaksi dan memiliki pelayanan terbaik kepada pengguna selama 24/7.

Review aplikasi HUOBI Mengenai Cara Daftar

Jika setelah membaca review aplikasi HUOBI di atas dari fitur dan keunggulannya dan kamu tertarik mendaftar akun di huobi. Berikut ini adalah cara daftar akun di aplikasi huobi yang bisa kamu ikuti step by stepnya :

  1. Pertama kamu download dan instal aplikasi Huobi
  2. Setelah itu buka aplikasi Huobi dan klik Daftar Untuk membuat akun
  3. Untuk membuat akun pertama kali kamu bisa masukkan alamat email, password dan kode referall jika kamu mengetahui aplikasi huobi disarankan oleh teman atau orang lain dan klik tombol daftar
  4. Setelah itu kamu harus mengaktifkan akun Huobi dengan menyelesaikan verifikasi ID dengan cara klik Verifikasi Sekarang
  5. Kemudian kamu harus melakukan verifikasi dengan mengupload KTP dengan klik Verify
  6. Lalu kamu pilih dokumen ID yang akan kamu upload bisa KTP, Passport atau SIM dan klik tombol Verify
  7. Kamu akan diarahkan ke halaman verifikasi dan klik tombo Start
  8. Lalu silahkan kamu foto ktp kamu
  9. Jika sudah tinggal menunggu sampai verifikasi identitas atau ktp selesai
  10. Jika proses verifikasi disetujui maka kamu akan melihat keterangan Disetujui/Approved dengan warna hijau.
  11. Kemudian kamu lanjutkan dengan mengklik Derivatives dan centang pada bagian persetujuan persyaratan dan perjanjian pengguna
  12. Lalu kamu klik Aktifkan Sekarang atau Active Now untuk menyelesaikan proses verifikasi akun

Sekarang akun huobi kamu telah terverfikasi dan siap untuk digunakan dan kamu bisa memulai trading dengan melakukan deposit terlebih dahulu

Cara Deposit Aplikasi HUOBI

Setelah berhasil daftar dan verifikasi akun huobi, sebelum memulai trading, kamu harus melakukan deposit ke akun huobi dengan langkah sebagai berikut :

  1. Login ke akun Huobi dan masuk menu Keuangan atau Finance, lalu pilih Huobi Earn
  2. Kemudian akan mendapatkan penawarn khusus melakukan deposit menggunakan token tertentu di specialrecommendation, atau kamu bisa melakukan deposit dengan token lain di bagian Futured, Prudent atau melalu kolom pencarian untuk mencari token tertentu
  3. Teken umum digunakan deposit adalah USDT dan lanjutkan proses deposit dengan klik tombol Deposit Now
  4. Pilih Jumlah yang ingin dsetorkan dan informasi lainnya, dan centang pada bagian i have read dan klik Next/Selanjutnya
  5. Silahkan lakukan konfirmasi informasi depost, jika sudah yakin dengan nominal yang ingin dideposit klik tombol Confirm to Buy
  6. Dan lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang kamu inginkan

Cara Beli Aset Crypto Menggunakan HUOBI

Untuk membeli aset crypto di aplikasi Huobi langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Login ke aplikasi Huobi dan dihalaman beranda aplikasi silahkan kamu pilih menu Market
  2. Kemudian silahkan pilih aset crypto yang ingin kamu beli
  3. Lalu silahkan kamu bisa pantau grafik harga aset crypto yang ingin kamu beli
  4. Jika harga aset crypo sudah cocok dengan yang kamu analisis, silahkan klik tombol Buy/Beli
  5. Silahkan masukan nominal aset crypto yang ingin dibeli dan klik tombol Buy untuk mengkonfirmasi pembelian

Latest article