Ada Kamar Motel Bertema Batman di Taiwan


Anda penggemar tokoh superhero bernama Batman? Jika iya, maka Anda wajib mengunjungi motel yang satu ini, karena salah satu kamar di motel ini seluruhnya dibuat bertema Batman.

Motel yang bernama Motel Eden ini terletak di Kaohsiung City, Taiwan. Agar semakin terdengar bernuansa Batman, kamar yang ada di motel tersebut dinamakan Batcave, yaitu nama gua tempat persembunyian Batman di dalam komik atau filmnya. Dilansir dari Okezone, Batcave itu seluruhnya didekorasi semirip mungkin dengan Batcave aslinya. Bahkan di kamar ini juga tersedia Batmobile.

Kamar Batcave ini diwarnai hitam dan dindingnya juga dibuat seakan-akan Anda berada di dalam gua. Untuk tempat tidurnya, terdapat lambang Batman berukuran besar yang terdapat di salah satu sisinya.

Jika Anda ingin menginap di kamar ini, Anda sebaiknya menyiapkan uang lebih, karena tarif pada kamar motel ini bukan tarif semalam, melainkan tarif per jam. Selama tiga jam, Anda harus membayar sebesar USD 500 atau sekitar Rp 6 juta. Ingin menginap semalam? Hitung sendiri berapa biayanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak