Ada Kamar Motel Bertema Batman di Taiwan

Anda penggemar tokoh superhero bernama Batman? Jika iya, maka Anda wajib mengunjungi motel yang satu ini, karena salah satu kamar di motel ini seluruhnya dibuat bertema Batman.

Motel yang bernama Motel Eden ini terletak di Kaohsiung City, Taiwan. Agar semakin terdengar bernuansa Batman, kamar yang ada di motel tersebut dinamakan Batcave, yaitu nama gua tempat persembunyian Batman di dalam komik atau filmnya. Dilansir dari Okezone, Batcave itu seluruhnya didekorasi semirip mungkin dengan Batcave aslinya. Bahkan di kamar ini juga tersedia Batmobile.

Kamar Batcave ini diwarnai hitam dan dindingnya juga dibuat seakan-akan Anda berada di dalam gua. Untuk tempat tidurnya, terdapat lambang Batman berukuran besar yang terdapat di salah satu sisinya.

Jika Anda ingin menginap di kamar ini, Anda sebaiknya menyiapkan uang lebih, karena tarif pada kamar motel ini bukan tarif semalam, melainkan tarif per jam. Selama tiga jam, Anda harus membayar sebesar USD 500 atau sekitar Rp 6 juta. Ingin menginap semalam? Hitung sendiri berapa biayanya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

jadiProfil: Apple Tree Band, Musiknya Semanis Apel

5 Fakta Sejarah Musik yang Unik