Playa del Amor, Indahnya Bikin Malas Olahraga

Ada banyak pantai yang memiliki pemandangan indah, baik di Indonesia maupun di luar negeri, namun pantai yang satu ini nampaknya merupakan satu-satunya yang membuat Anda menjadi malas berolahraga ketika berada di pantai. Pantai itu adalah Playa del Amor yang berada di Meksiko.

Kenapa bisa membuat Anda malas berolahraga? Ketika berada di pantai ini, yang ingin Anda lakukan hanyalah bersantai-santai dan tidur-tiduran di pasir pantai ini seharian tanpa melakukan aktivitas lain.

Berada di Kepulauan Marieta, pantai ini sering disebut juga sebagai Pantai Tersembunyi oleh penduduk setempat dan wisatawan, karena memang letaknya yang begitu tersembunyi.

Awalnya pantai ini adalah tempat latihan militer yang digunakan oleh Pemerintah Meksiko pada awal tahun 1900-an. Saat itu tidak ada turis yang boleh masuk ke pantai ini. Namun, kini setelah aktivitas militer tidak ada lagi di pantai tersebut, tempat ini mulai jadi tempat wisata.

Bentuk pantai ini cukup unik, seperti berada di sebuah kubah yang berlubang di tengahnya. Pantainya putih bersih dan airnya begitu jernih. Pantai ini cukup sepi dan airnya tenang, sehingga menggoda Anda untuk hanya duduk di pasir pantai menikmati pemandangannya yang indah. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Di China Ada Jalan Layang yang Bisa Diputar Lho!

Unik, Jeruk Berbentuk Segi Lima