Mengenal Earn di Ajaib Kripto, Cara Mudah Mendapatkan Passive Income Setiap Hari

Sobat JBers, Aset Kripto merupakan salah satu instrumen investasi yang menarik perhatian anak muda milenial hingga Gen Z. Aset kripto memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi, terutama jika dibandingkan dengan instrumen investasi lain seperti saham atau reksa dana alias high risk high return.

Kini, investasi Aset kripto dapat dibeli dan dijual melalui aplikasi atau platform online, sehingga mudah diakses oleh anak muda dimana saja dan kapan saja. 

Selain itu potensi keuntungan lainnya dari kepemilikan aset kripto bisa kamu dapatkan melalui cara yang lebih santai dan tidak menyita waktu layaknya gaya hidup anak muda masa kini. Salah satunya dengan mendapatkan passive income di aplikasi Ajaib Kripto melalui fitur earn. Di sini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya dari aset kripto yang sudah kamu miliki.

Seperti apa dan bagaimana caranya? yuk, lanjut baca pembahasannya di bawah ini. 

Apa Itu Fitur Earn di aplikasi Ajaib Kripto?

Di dunia kripto, ada beberapa cara untuk berburu cuan. Salah satu cara yang cukup mudah adalah dengan memanfaatkan fitur Earn.

Earn adalah proses “mengunci” atau menyimpan Aset Kripto yang kamu miliki dalam jaringan blockchain. Selama Aset Kripto tersebut disimpan, kamu akan diberikan hadiah reward berupa Aset Kripto.

Kamu bisa melakukan penyimpanan Aset Kripto dengan fitur Earn Ajaib Kripto. Cara kerja Ajaib Earn ini adalah dengan menyetorkan aset kripto kamu ke jaringan blockchain, lalu kamu akan mendapatkan imbalan Aset Kripto.

Untuk saat ini di Ajaib Earn, kamu dapat menyimpan 5 jenis Aset Kripto, mulai dari Solana (SOL), Ethererum (ETH), Polygon (MATIC), USDT, dan USDC. 

Melalui fitur Earn Ajaib Kripto, kamu dapat menikmati reward dengan APY di atas rata-rata pasar (7% SOL, 6% ETH, 3.8% MATIC, 3,9% USDT & USDC), dengan periode yang fleksibel, jadi kamu dapat melakukan pencairan atau penarikan Aset Kriptomu kapan saja. 

Jadi, dengan menyimpan Aset Kripto milikmu di fitur Earn ini, nilai dari Aset Kripto kamu akan bertumbuh. Kini saatnya Aset Kripto bekerja dan mengembangkan portofolio kamu!

Sebagai contoh, misalnya kamu menyimpan Aset Kripto Solana (SOL) kamu sejak 1 tahun lalu, maka hari ini aset kamu akan bertambah dengan proyeksi sebagai berikut:

Semakin lama periode penguncian Aset Kripto dalam fitur Earn, maka semakin besar potensi penambahan reward yang akan kamu dapatkan. Reward Earn ini akan ditambahkan otomatis setiap harinya. Kamu pun dengan mudah dapat memantaunya di fitur Earn Ajaib Kripto.

Lalu, bagaimana jika kamu ingin menarik Aset Kripto kamu dari fitur Earn secara tiba-tiba? Tenang saja, kamu bisa melakukannya kapan saja karena periode penyimpanannya fleksibel. 

Selain APY di atas rata-rata pasar dan periode fleksibel, berikut kelebihan dari fitur Earn Ajaib Kripto:

  1. Nikmati APY di atas rata-rata pasar, 7% SOL, 6% ETH, 3,9& USDT & USDC, dan 3,8% MATIC. Menarik, bukan?
  2. Periode pencairan fleksibel, kamu bisa melakukan penarikan Aset Kripto dari fitur Earn kapan saja!
  3. Reward Earn kamu akan ditambahkan otomatis setiap harinya. Jadi, Aset Kriptomu dapat bekerja memberikan pendapatan harian. Cuan setiap hari!
  4. Risiko relatif lebih rendah, sebab kamu dapat menikmati pendapatan tetap setiap hari meskipun pergerakan harga pasar sedang bergejolak. Investasi jadi lebih aman dan tenang.

Tertarik untuk mendapatkan passive income harian dari Aset Kripto kamu? Yuk, cobain fitur Earn di Ajaib Kripto sekarang!

Panduan Menggunakan Fitur Ajaib Earn di Ajaib Kripto

  1. Pertama-tama pastikan kamu memiliki akun Ajaib Kripto: Jika kamu belum memiliki akun Ajaib Kripto, kamu perlu mendaftar dan menyelesaikan proses verifikasi identitas terlebih dahulu.
  2. Untuk dapat menggunakan fitur Earn, pastikan kamu sudah memiliki aset kripto seperti ETH, SOL, MATIC, USDT, atau USDC di portfolio kamu.
  3. Setelah itu, buka fitur earn di aplikasi Ajaib Kripto, lalu setorkan Aset Kripto milikmu pada fitur Earn untuk menghasilkan passive income. Setiap aset kripto memiliki tingkat APY (Annual Percentage Yield) yang berbeda, yang menunjukkan potensi keuntungan yang akan kamu peroleh.
  4. Setelah kamu memilih aset kripto dan memasukkan jumlah yang diinginkan, pilih Setor, artinya kamu sudah mulai menikmati fitur Crypto Earn.
  5. Kamu dapat memantau keuntungan secara real-time di aplikasi Ajaib Kripto. Keuntungan kamu akan dibagikan setiap hari dalam bentuk aset kripto yang sama dengan aset kripto yang kamu gunakan untuk earn.

Sedangkan untuk melakukan pencairan atau penarikan, kamu bisa dengan mudah melakukannya di fitur Earn Ajaib Kripto dengan memilih ‘Tarik’.

Kebetulan di Ajaib Kripto saat ini sedang ada promo AJAIB FEST 2023, di mana kamu dapat menikmati 0% trading fee untuk setiap transaksi di Ajaib Kripto selama 6 bulan ke depan untuk pelanggan baru. Jangan lupa menggunakan kode Ajaib detakp78 saat registrasi untuk mendapatkan Aset Kripto gratis. 

Atau download aplikasi Ajaib Kripto melalui link berikut ini:

Dapatkan informasi terbaru seputar Aset Kripto dan promo menarik lainnya dengan mengikuti sosial media @ajaib_kripto dan @ajaib_investasi, serta kunjungi website Ajaib Kripto untuk belajar dunia kripto lebih lanjut. 

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.