Putri Leia Dipastikan Kembali di Star Wars Episode VII


Bagi Anda yang menantikan tokoh Putri Leia untuk hadir dalam film “Star Wars Episode VII”, penantian Anda akan berakhir. Dalam film fiksi ilmiah terbaru itu, pihak pembuat film memastikan akan menghadirkan tokoh Putri Leia. Selain itu, pemain yang akan memerankan tokoh Putri Leia tidak lain adalah Carrie Fisher, yang juga berperan sebagai Putri Leia dalam “Star Wars” episode IV sampai VI.

Dilansir Cinema Blend, Carrie mengatakan kalau dia akan melakukan proses syuting film “Star Wars Episode VII” pada bulan Maret atau April 2014 mendatang, bersama dengan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker dan Harrison Ford sebagai Han Solo. Carrie mengaku tidak sabar memakai gaya rambutnya ketika dia muda dulu. Menurutnya hal itu pasti lucu.

Karena cerita pada “Star Wars Episode VII” ini mengambil setting setelah “Star Wars Episode VI”, dimana Putri Leia telah menikah dengan Han Solo, maka namanya telah berubah menjadi Leia Solo.

Film “Star Wars Episode VII” direncanakan tayang perdana pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Apakah Anda sudah tidak sabar menonton film ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak