Oculus, Lebih Seram Dari The Conjuring dan Insidious


Anda pikir film “The Conjuring” dan “Insidious” sudah cukup seram? Tunggu sampai Anda menonton film horor yang satu ini. Film horor berjudul “Oculus” ini diklaim lebih seram dibandingkan dengan kedua film yang disebutkan sebelumnya.

Film ini ternyata juga dibuat oleh rumah produksi Blumhouse, yaitu rumah produksi yang sama dengan kedua film di atas. Berkat itu, film “Oculus” ini mendapatkan review yang cukup positif dari para penonton yang menonton film ini pertama kalinya.

“Oculus” dibintangi oleh Karen Gillian. Seperti yang sudah Anda ketahui, Karen sekarang memiliki rambut nyaris gundul di film “Guardian of the Galaxy”. Untungnya, proyek film “Oculus” ini dilakukan sebelum Karen menggunduli rambutnya.

Dilansir Liputan6, film ini berkisah tentang Kaylie (Karen Gillan) yang mendapati orang tuanya dibunuh di saat masih kanak-kanak. Tak terima melihat kakaknya, Tim Russel (Brenton Thwaites) harus dimasukan penjara akibat dituduh sebagai pelaku utama, Kaylie pun berusaha membuktikan kalau pembunuh aslinya adalah sesosok arwah jahat yang bersembunyi dalam cermin. Mampukah Akylie membasminya?

Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 11 April 2014 mendatang. Siapkan nyali Anda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

670 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
56
Love
OMG OMG
45
OMG
Yaelah Yaelah
79
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
68
Keren Nih
Ngakak Ngakak
102
Ngakak