Iwan Fals Daftarkan Diri ke Rekor Guinness


Setelah sempat dijuluki musisi legendaris, Iwan Fals kini berinisiatif untuk membuat sensasi baru. Dirinya ingin mendaftarkan diri dalam Guinness Book of Record dengan memecahkan rekor konser dengan penonton terbanyak.

Sebelumnya, rekor konser dengan penonton terbanyak dipegang oleh Rod Steward yang ditonton 4 juta pecinta musik saat manggung di Brazil. Sebelum Rod Steward, rekor dipegang oleh Metallica dengan 2 juta penonton saat konser di Moskow, Rusia.

Konser Iwan Fals yang rencananya akan digelar usai pemilihan presiden 2014 itu berlangsung di bekas landasan pacu Bandara Kemayoran, Jakarta Pusat. Panggung akan dibuat di atas jembatan layang Kemayoran. Dilansir dari Cinmi, dalam konser itu, Iwan Fals akan berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Ari Lasso dan Andra and the Backbone.

Sebelum konser pemecahan rekor itu berlangsung, Iwan akan melakukan roadshow ke beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya dan Medan untuk mengajak seluruh penggemarnya di Indonesia untuk ambil bagian dalam konser bertajuk “Nyanyian Raya” tersebut. Jika Anda merupakan salah stau dari fans Iwan Fals, maka Anda tentu perlu mengambil bagian untuk mensukseskan konser serta membantu Iwan untuk memecahkan rekornya itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak