Yuk, Nikmati Segar Burger Apel

Seperti diketahui, makanan cepat saji seperti burger, identik dengan isian daging panggang yang gurih dan segar. Hidangan ini pun tak hanya disukai orang dewasa sebagai makanan utama atau hanya sekedar camilan, tetapi juga disukai oleh anak-anak.

Baru-baru ini, inovasi terbaru pun datang dari raksasa burger, Burger King. Seperti dikutip dari RocketNews24, restoran burger cepat saji ini menyajikan burger yang diisi potongan apel bakar.

Jepang adalah negara yang mengeluarkan dua menu terbaru di restoran yang biasa disebut BK ini. Sebenarnya burger dengan isian buah tersebut sudah pernah dikeluarkan pada tahun 2012, namun datang sebagai edisi terbatas.

Namun, kini hidangan itu kembali hadir dengan kombinasi dan nama baru yaitu “BK Ringo” dan “NY Whooper”. BK Ringo yang dalam bahasa Jepang berarti sebuah apel sendiri, adalah burger dengan isian hanya daging, selada dan apel yang diberi mayonaise dengan sentuhan rasa kayu manis.

Sedangkan NY Whooper berisikan daging, selada, dua potong apel dan sedikit bacon yang diberi saus hollandaise. Burger apel ini juga bisa dinikmati tanpa embel-embel daging. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Rayakan Valentine dengan Cronut Rasa Raspberry Lychee

Wanita Kaya Lebih Puas dalam Kehidupan Seksual?