Vila Franca do Campo, Pulau Kecil dengan Segudang Keindahan


Siapa sangka kalau sebuah pulau kecil ternyata menyimpan keindahan yang cukup megah? Salah satu pulau kecil itu adalah Vila Franca do Campo, yang berada di Kepulauan Azores, Portugal.

Vila
Vila Franca do Campo

Kepulauan Azores terletak di tengah Atlantik, 1.369 km di sebelah barat daratan Eropa. Kepulauan tersebut memiliki sembilan pulau, dimana salah satunya adalah pulau Vila Franca do Campo. Pulau ini terletak sekitar 500 meter dari pantai Pulau Sao Miguel, dan merupakan pulau terbesar dan terpadat penduduknya di kepulauan Azores.

Vila Franca do Campo
Vila Franca do Campo

Dilansir Amusingplanet, Minggu (9/2/2014), pulau ini dibentuk oleh kawah gunung berapi bawah laut yang telah berusia tua. Kini, pulau ini diklasifikasikan sebagai cagar alam, yang merupakan salah satu atraksi wisata utama di Sao Miguel. Nama pulau ini diambil dari nama kota Vila Franca do Campo, bekas ibukota Sao Miguel yang terletak di seberang pulau tersebut.

Di pulau ini terdapat laguna dan pantai yang keindahannya jelas tidak kalah dengan tempat wisata alam lainnya. Di pantai tersebut Anda bisa berenang, berjemur, atau bahkan snorkeling. Tempat ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang menyukai wisata alam dan bagi Anda yang gemar menyelam. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak