Jojo Ramen, Ramen Sehat Tanpa MSG


Terkadang, ketika hendak mencicipi mie ramen, kita kerap khawatir akan campuran MSG yang berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Namun, kini Anda tak perlu khawatir akan hal tersebut. Pasalnya, Jojo Ramen, yang terletak di Jl. Batu Tulis Raya No. 52B, Pecenongan, Jakarta Pusat, telah menyediakan mie ramen sehat tanpa MSG.

“Kami menggunakan tuna sebagai pengganti MSG. Untuk kaldunya sendiri, kita membuatnya selama 3hari 3malam. Gurihnya tuna saya ambil. Proses memasaknya juga tidak boleh terlalu lama. Kalau kelamaan nanti amis. Sementara kalau kurang memasaknya rasanya jadi ikan biasa. Jadi harus pas mengolahnya” ujar Chef Jojo Ramen, Johan Nainggolan, seperti dikutip dari Vemale, Jumat (14/2/2014)

Berbagai pilihan menu ramen pun tersedia di sana, seperti Special Ramen, Char Shiu Ramen, Kimchi Ramen, Nori Ramen, dan Menma Ramen. Bahkan, setiap ramen yang dipesan akan dicampur dengan kuah kaldu yang bisa di pilih antara Miso, Garlic, Original, atau Aka (kuah merah).

Untuk side dish, tersedia Gyoza, Okonomiyaki, Beef Enoki Roll, Shrimp Scampi, Char Shiu Rice, Cuka Wakame, Calamari, Tori Karaage, dan Edamame.

Tak hanya itu, menu lain yang menarik untuk dicoba yakni Japanese Steak yang terbagi atas Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye Steak, Salmon Teriyaki, Chicken teriyaki, dan Katsu Curry. Untuk minuman, tersedia Fried Ice Cream dengan pilihan es krim rasa vanilla dan kopyor sebagai dessert. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak