’99 Cahaya di Langit Eropa Part 2′ Pusatkan Cerita di Turki


Perjalanan Rangga dan Hanum rupanya akan segera berlanjut dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2. Sukses di film pertama yang menampilkan pemandangan indah Eropa khususnya Vienna dan Paris, akan diikuti film kedua yang akan berpusat di Cordoba dan Istanbul, Turki.

Rencananya, film yang kembali akan diperankan oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad, Marissa Nasution dan Geccha Tawara ini akan dirilis pada 6 Maret 2014.

“Di part 2 ini, pasangan Hanum dan Rangga melakukan perjalanan ke Mezzquita, Cordoba di Selatan Spanyol. Mezzquita sendiri dikenal sebagai Katedral yang sebelumnya adalah sebuah Masjid,” kata Yoen K, Eksekutif Produser Maxima Pictures, seperti dkutip Kapanlagi, Kamis (20/2/2014)

Selain itu, rahasia Islam yang selama ini terpendam di belahan Eropa pun akan dikuak di film kedua tersebut. Tak hanya Cordoba, pasangan ini akan menjelajah ke sebuah museum terkenal, Hagia Sophia di Istanbul.

“Selain Cordoba, mereka juga akan melawat ke museum terkenal Hagia Sophia di Istanbul. Sebelumnya, tempat ini adalah Katedral yang kemudian menjadi Masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagai museum,” tandasnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak