Sukses, The Lego Movie Bakal Digarap Sekuelnya

Kesuksesan film “The Lego Movie” di seluruh dunia membuat Warner Bros. Pictures merencanakan sekuel untuk film tersebut. Baru-baru ini, Warner Bros mengumumkan secara resmi tentang rencana pembuatan “The Lego Movie 2”.

Dilansir WowKeren, Minggu (23/2/2014), film kerja sama brand LEGO dan Warner Bros ini direncanakan akan rilis pada tanggal 26 Mei 2017. Naskah film ini akan ditulis oleh Jared Stern dan Michelle Morgan.

Hingga saat ini belum ada pengumuman siapakah yang akan mengisi suara “The Lego Movie 2”, meskipun bintang-bintang yang menjadi pengisi suara di film pertama, seperti Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Morgan Freeman dan Will Ferrell diharapkan akan kembali.

“The Lego Movie” berhasil meraup pendapatan mencapai USD 202 juta (sekitar Rp 2,3 triliun) di seluruh dunia. Pendapatan itu diraih hanya dalam waktu dua minggu sejak perilisannya dan diramalkan akan terus bertambah. Selain “The Lego Movie 2”, Warner Bros juga dikabarkan akan menggarap spin-off bertema ninja yang berjudul “Lego Ninjago”. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ingin Langsing? Main Game Tetris Saja

Korn Tampilkan Miley Cyrus dan Obama di Video Terbarunya