Lezatnya Pizza Berbentuk Cone


Anda jelas tidak asing, atau mungkin sering memakan makanan asal Italia yang bernama pizza. Jika biasanya pizza berbentuk bundar dan ditaburi aneka topping gurih, maka kini ada yang beda dari pizza ini.

Pizza unik ini lain dari yang lain, karena dikemas dalam bentuk cone kecil yang menggemaskan dan ada pilihan topping manis, seperti selai Nutella dan tiramisu. Restoran yang menyediakan pizza cone itu adalah Kono Pizza.

Dilansir Detik, Kamis (13/3/2014), restoran Italia yang berada di Amerika Serikat ini ingin menunjukkan, makan pizza bisa menyenangkan, praktis, dan bersih. Menyantap sepotong pizza kadang kala merepotkan saat saus atau toppingnya berjatuhan. Agar menikmati pizza jadi lebih mudah dan praktis, Kono Pizza menghadirkan pizza berbentuk cone layaknya es krim.

Anda bisa memilih berbagai macam topping untuk ditaburkan di pizza bentuk cone ini, di antaranya adalah sosis daging gurih (pepperoni), selai cokelat hazelnut Nutella, hingga tiramisu. Topping yang juga digemari adalah campuran telur, bacon, dan keju. Bahkan Anda juga bisa memilih topping krim, biskuit, dan sirup kopi.

Selain lezat, Kono Pizza mengklaim kalau pizza cone ini lebih sehat daripada potongan pizza pada umumnya karena berukuran kecil dan mengandung lebih sedikit lemak. Pilih mana? Pizza biasa namun kurang sehat, atau pizza cone yang lebih sehat? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak