STORY: Bayi Hidup Kembali Setelah Dicium Sang Bibi


Banyak keajaiban di sekitar kita yang terjadi di luar akal sehat manusia. Salah satu keajaiban terjadi pada bayi bernama Sebastian berikut ini.

Dilansir Vemale, Kamis (20/3/2014), Sebastian yang memang lahir prematur, memiliki masalah dengan pernafasannya. Biasanya Sebastian dititipkan pada bibinya, Pamela Rauseo, ketika sang ibu sedang bekerja. Kemudian sang bibi akan mengantarkannya pulang ke rumah.

Sebastian dan Pamela
Sebastian dan Pamela

Namun hari itu, Pamela mendadak menyadari bahwa mobilnya sangat hening. Ia melihat ke arah Sebastian dan terkejut sekali mengetahui bayi kecil itu sudah membiru, lemas dan berhenti bernafas. Jelas saja hal tersebut membuat Pamela panik.

Kepanikan Pamela saat keponakannya membiru dan tidak bernapas
Kepanikan Pamela saat keponakannya membiru dan tidak bernapas

Pamela berteriak meminta tolong pada orang terdekat, dan beberapa saat kemudian datang bantuan dari polisi. Melihat kondisi sang keponakan masih membiru, maka Pamela pun secara spontan mencoba melakukan CPR atau nafas buatan. Awalnya Sebastian masih kelihatan sangat biru, pucat dan lemas seperti tak ada lagi jiwa dalam tubuhnya. Namun nafas buatan Pamela seketika bagaikan ciuman yang menghidupkan kembali sang bayi.

Ciuman sang bibi yan gmenghidupkan kembali Sebastian
Ciuman sang bibi yan gmenghidupkan kembali Sebastian

Seorang fotografer, Al Diaz, yang melihat hal tersebut bergegas menolong. Ia melihat Sebastian mulai bernafas. Diaz pun mengangkat tubuh kecil itu dan menggendongnya. Perlahan-lahan Sebastian bernafas dan menangis. Hal tersebut sangat melegakan semua orang yang membantu Pamela, termasuk wanita itu sendiri.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Sebastian segera dibawa ke rumah sakit sesaat setelah itu dan sekarang sudah kembali ke orang tuanya dengan sehat dan selamat. Salut pada usaha Bibi Pamela yang rela melakukan apapun demi menyelamatkan nyawa Sebastian. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak