Demi Film ‘CRUSH’ Personel Cherry Belle Lewati Banyak Tantangan


Pada film terbaru Cherry Belle berjudul Crush, ternyata para personel girl band ini mendapat banyak tantangan saat menjalani syuting. Selain di Jakarta dan Cisarua, syuting film ini juga dilakukan di Melbourne. Namun udara Ibukota Australia yang ekstrem tersebut membuat para personel ini tersiksa oleh rasa dingin.

“Pas datang ke Melbourne untuk pertama kali, kita bener-bener ngerasain gimana perbedaan cuaca dengan di Jakarta. Trus kita harus tetap terlihat oke di kamera seolah nggak kedinginan, tapi udara di sana dingin banget,” curhat Angel, seperti dikutip Kapanlagi, Selasa (8/4/2014).

Tak heran, mengingat perjuangan untuk tampil maksimal di depan kamera, Cherry Belle berharap masyarakat Indonesia mau menonton film ini dengan jaminan tak akan dibuat menyesal. “Ceritanya beda dari sebelumnya (LOVE IS U). Di sini kita lebih banyak latihan,” ujar Gigi.

“Perjuangan yang kita lakukan berat. Karena banyak yang kita lalui. Yang pasti filmnya menarik. Banyak pesan-pesan penting untuk remaja,” tambah Cherly.

Film Crush bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 April 2014. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak