Dari Label yang Sama, Duo Be2 Siap Gantikan T2


Penyanyi cantik Tika Ramlan lebih memilih membubarkan grup vokal T2 daripada mencari pengganti Tiwi yang lebih fokus dengan keluarganya. Hal itu yang membuat pihak label Nagaswara berusaha mencari penggantinya.

Desakan dari para fans juga membuat label yang menaungi T2 mempercepat pencarian bakat baru untuk menggantikan Tika dan Tiwi. Tak butuh waktu lama, duo pengganti T2 pun sudah didapat Nagaswara.

Duo tersebut adalah Be2. Be2 dibentuk oleh Rahayu Kertawiguna untuk menggantikan T2. Selaku produser Nagaswara, Rahayu punya alasan kenapa pilihannya jatuh kepada Bening Septaria dan Bella Dherisa.

“Iya Be2 adalah pengganti T2, dimana usia mereka sama seperti Tika dan Tiwi saat bergabung jadi T2. Mereka dipilih karena lucunya, mereka imut-imut,” ujar Rahayu, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (21/4/2014).

Sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, Bening dan Bella merasa bangga bercampur beban bisa disejajarkan dengan duo T2 yang namanya sudah dikenal seantero Indonesia.

“Perasaan bangga dan beban pasti ada, karena kita baru. Menjadi pengganti T2 itu merupakan tanggung jawab yang besar juga, tapi ya kita terus belajar juga,” ujar Bening

Didapuk untuk menggantikan T2, duo Be2 memiliki beberapa ciri berbeda dengan pendahulunya. Tapi ada satu hal yang tak ingin dibedakan dengan T2, yaitu kesuksesan.

“Yang beda ya penampilan, biasanya ada lagu-lagu lucu gitu, lagu percintaan, kalau lirik galau, tapi musiknya tetap ceria,” tandas Bella. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak