Ketika Amazon ‘Pindah’ ke TMII


Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah salah satu tempat wisata terkenal dan jadi favorit wisatawan di Jakarta. Ada banyak anjungan yang menampilkan keistimewaan suatu provinsi di Indonesia dan banyak museum yang bisa disambangi.

Hal lebih unik dan mungkin jarang wisatawan tahu, adalah Dunia Air Tawar yang letaknya berada di dekat Museum Keprajuritan. Dunia Air Tawar menjadi satu bagian dengan Dunia Serangga. Tiket masuknya murah, hanya Rp 15 ribu saja dan buka setiap hari, seperti dikutip TravelDetik, Senin (21/4/2014)

Di tempat inilah Anda akan melihat aneka ikan air tawar yang berasal dari seluruh dunia. Tak ketinggalan, ikan-ikan yang jadi penghuni Sungai Amazon. Di sini terdapat ikan araipama, ikan piranha, belut listrik, ikan aligator.

Penghuni Sungai Amazon yang tak kalah unik adalah aligator snapping turtle alias kura-kura buaya. Beberapa penghuni Sungai Amazon lainnya yang bisa dilihat di Dunia Air Tawar seperti ikan paru paru, ikan dollar perak, angelfish, oskar dan masih banyak lagi. Dunia Air Tawar buka mulai pukul 08.30-18.00 WIB. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak