Rilis Single di Bawah Empat Jam, Jack White Pecahkan Rekor

Musisi ternama Jack White baru saja terbilang sukses memecahkan rekor dunia. Pasalnya, Jack berhasil menggarap single bertajuk Lazaretto dalam waktu cepat pada peringatan Record Store Day di Third Man studio Nashville, Tennessee.

Jack sukses menggarap single barunya itu selama empat jam. Prosesnya sendiri dimulai pada Sabtu (19 April 2014) pagi bersama rekan bandnya seperti Fats Kaplin dan Daru Jones.

Lalu, Jack merekam lagu milik Elvis Presley yang berjudul Power of My Love yang dijadikan sebagai pelengkap single tersebut. Setelah proses selesai, Jack langsung menuju ke United Records Pressing untuk membuat sampul dan foto-foto berbagai event.

Dilansir The Tennessean melalui Spin.com, Selasa (22/4/2014), Jack White sempat melakukan pertunjukan musik setelah proses rekaman single tersebut dilaksanakannya. Lazaretto rencananya dirilis pada 10 Juni 2014 melalui label Third Man Records.

Sebelumnya, rekor rekaman tercepat pernah diraih oleh trio Vollgas Kompanie asal Swiss yang menerima Guinness World untuk salah satu albumnya. Jack sendiri terhitung menyelesaikannya dalam kurun waktu 3 jam 55 menit dan 21 detik. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Makin Romantis

‘Insidious Chapter 3’ Mirip dengan Film Pertama