Yuk, Datang ke Teddy Bear Museum, Rumahnya Para Boneka Beruang


Teddy bear atau boneka beruang merupakan boneka tertua yang ada di dunia. Jika Anda penggemar berat dan ingin melihat berbagai macam koleksi boneka beruang yang datang dari seluruh dunia, Anda bisa berkunjung ke museum Teddy Bear.

Dilansir Odditycentral, Selasa (6/5/2014), di Korea Selatan tepatnya di Seogwipo, Pulau Jeju dibangun museum Teddy Bear. Di museum ini, Teddy Bear memerankan berbagai karakter unik, misalnya pemain musik, pemandu sorak, bahkan menirukan gaya PSY dengan Gangnam Style-nya.

Bahkan, ada Teddy Bear yang memakai baju buatan Louis Vuitton, desainer terkenal di Amerika. Boleh jadi, inilah koleksi Teddy Bear yang termahal di museum ini. Boneka ini bernilai kurang lebih 226 juta Won atau senilai dengan Rp 2 miliar.

Artis Korea yang membintangi beberapa drama seperti Great Queen Seon Deok, Winter Sonata, Boys Before Flower juga dibuat versi Teddy Bear-nya di museum ini.

Museum ini terbagi dalam tiga bagian, yaitu: The History Hall dimana Anda bisa mempelajari tentang sejarah awal mula kemunculan boneka ini dan karya seni populer misalnya Monalisa dalam bentuk boneka Teddy.

The Art Hall dimana Anda dapat melihat karya-karya seniman terkenal dunia menggunakan Teddy Bear sebagai tokoh utama. Terakhir, The Project Exhibition Hall.

Teddy Bear Museum juga menyediakan cafe, restoran, bar, toko pernak-pernik, taman bunga dan taman bermain yang akan memanjakan Anda dengan pemandangan laut Jungmun yang indah. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak