Hakata Hankyu Fukuoka, Tempatnya Wisata Belanja Jepang


Jepang merupakan negara yang dikenal dengan kemajuan teknologi dan berbagai atraksi wisatanya yang menarik. Selain objek wisata taman bermain dan kulinernya, di Jepang juga ada wisata untuk berbelanja, yaitu di Hakata Hankyu Fukuoka.

Hakata Hankyu Fukuoka merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Hakata JR City, Fukuoka. Tempat ini pertama kali dibuka pada bulan Maret 2011 silam yaitu pada saat semua rute Kyushu Shinkasen dibuka secara resmi.

Dilansir Yukpegi, Minggu (11/5/2014), di sini ada 8 merk dagang ternama di dunia yang selama ini menjadi favorit para masyarakat elit, salah satunya adalah merk Louis Vuitton. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di kawasan wisata belanja ini adalah lantai 2 gedung utama karena di sini terdapat outlet yang menjual berbagai macam perawatan tubuh dan juga merupakan sentra kosmetik. Apalagi ada sebuah outlet yang bernama Eyelash Bar.

Di outlet ini, Anda dapat menemukan lebih dari 100 jenis bulu mata palsu. Dengan mengusung konsep bar, tidak heran jika outlet ini menjadi begitu populer di kawasan ini. Di sini, Anda dapat memilih bulu mata palsu sesuai dengan selera Anda karena pilihannya yang sangat banyak. Bagi pengunjung pria, di kawasan ini juga terdapat outlet yang menyediakan peralatan memancing dan peralatan golf.

Setelah selesai berbelanja, Anda bisa mengunjungi pusat kuliner yang ada di sini. Anda dapat menemukan begitu banyak restoran cepat saji yang menghidangkan berbagai macam kuliner khas Kyushu. Ada juga restoran cepat saji yang menjual makanan barat dan restoran Jepang konvensional, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kelaparan di sini.

Untuk menuju ke tempat wisata belanja ini, Anda tidak akan kesulitan menemukan sarana transportasi. Anda bisa menggunakan bus JR dan berhenti di Stasius Hakata. Alternatif lainnya, Anda dapat naik kereta bawah tanah Nishitetsu. Letak Hakata Hankyu Fukuoka yang tidak jauh dari Stasiun Hakata Bus Terminal juga akan memudahkan perjalanan Anda sampai ke tempat wisata belanja ini karena stasiun ini adalah tempat berkumpulnya trayek-trayek bus yang menjangkau tempat-tempat utama di Fukuoka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak