First Love, Klip Tersulit di Sepanjang Karir Jennifer Lopez


Saat ini, Jennifer Lopez tengah membuat single dan klip terbaru. Klip ini berjudul First Love yang akan masuk album terbarunya, A.K.A. Ternyata proses syuting klip ini diakui yang terberat yang pernah dijalani oleh Jennifer.

Cuaca dan lokasi yang tidak bersahabat adalah salah satu bagian terberat dari klip ini. Pasalnya, produksi klip ini digarap di sebuah gurun di California. Parahnya, temperatur udara di tempat itu sangat rendah, sampai Jennifer tidak kuat menahan rasa dingin.

“Aku baru saja merekam klip First Love di gurun California. Ini adalah klip terberat dalam hidupku. Aku sangat kedinginan,” ujar JLo, sapaan Jennifer, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (16/5/2014).

JLo sendiri akan merilis albumnya tanggal 17 Juni mendatang. Album tersebut berisi kolaborasi antara dirinya dengan Iggy Azalea, Rick Ross, T.I dan Sia. Sebagai seorang penyanyi, JLo hanya ingin memberikan yang terbaik bagi para fans, meskipun harus bertahan dari cuaca ekstrim saat menggarap klip.

“Sebagai seorang penyanyi kamu harus tahu bagaimana cara mengubah keadaan dan memberikannya lagi kepada para penonton,” tutur JLO.

Menurut JLO, berkolaborasi Iggy Azalea, memberi kesan tersendiri di karir gemilang JLo. Ia sangat ingin bekerjasama dengan seorang rapper wanita. “Aku memperhatikan Iggy Azalea sekitar setahun ini. Aku belum pernah berkolaborasi dengan seorang rapper wanita padahal aku sangat ingin melakukannya,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak