Anchor Bay, Desa Popeye si Pelaut


Apakah Anda masih ingat dengan film Popeye si pelaut? Diketahui, film ini menampilkan latarbelakang rumah-rumah yang berwarna-warni cerah.

Dikutip Odditycentral, Senin (19/5/2014), desa Popeye ternyata benar-benar ada dan terletak di Anchor Bay, sebuah pulau kecil di Malta, Eropa Selatan. Keadaan desa Popeye yang digambarkan dalam film, serupa dengan aslinya.

Desa itu pun dikelilingi oleh rumah-rumah kayu berwarna-warni indah yang dibangun pada tahun 1980, dimana syuting film Popeye dimulai. Set film ini mulai dibangun pada tahun 1979 dan memakan waktu tujuh bulan penyelesaian.

Lantaran tidak ada hutan di sekitar desa ini, kayu-kayu dikirimkan dari Belanda dan genteng-genteng didatangkan langsung dari Kanada. Demi menjaga keamanan desa ini dari air pasang dan terpaan gelombang laut, tim produksi membangun penahan gelombang hingga 200-500 kaki dari mulut teluk Anchor Bay.

Bahkan, di desa ini diadakan pertunjukan seni, pemutaran film, bahkan Anda bisa mengelilingi museum dan taman bermain bertema Popeye si Pelaut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak