Gemerlap Kota Tokyo yang Selalu Meriah

Tokyo menjadi salah satu destinasi paling top untuk kalngan wisatawan di dunia. Survei TripAdvisor World City pada tahun 2014 mencatat Tokyo sebagai kota dengan pengalaman yang baik secara keseluruhan. Mulai dari ramahnya warga untuk membantu, ketersediaan transportasi umum, dan kebersihan jalan.

Dikutip kompas.com (Selasa, 20/5/2014), Tokyo mendapatkan nilai tinggi di semua aspek karena kota ini berada di posisi 10 teratas di 13 dari 16 kategori survei. Singapura adalah kota lain di Asia dengan peringkat tinggi yang berada di antara 10 terbaik di 10 dari 16 kategori survei. 

Segudang atraksi wisata yang disuguhkan di kota ini pun selalu menarik dan menghibur. Siang dan malam, gemerlap kota ini selalu meriah setiap harinya. Saat malam hari, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan lampu-lampu berwarna-warni yang menghiasi kota.

Modernisasi Jepang telah mengantarkan kota ini sebagai destinasi wisata terfavorit para pelancong dunia. Banyaknya tempat yang bisa dikunjungi selama berada disini, seperti, Shibuya, Akihabara, Imperial Palace, Hamarikyu, Imperial East Gardens, Harajuk, Meiji Shrine, Asakusa, Tokyo Skytree, dan lain-lain.

Kabar baik untuk para traveler Indonesia, karena pada bulan Juni nanti untuk mengunjungi Jepang akan dikenakan bebas visa yang tentunya akan menghemat pengeluaran perjalanan. Ayo berlibur! (dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

STORY: Pengalaman 3 Orang Ibu yang Berusia 100 Tahun

Otak Bisa Ungkap Jumlah Pasangan Seksual