Tokyo Jadi Kota Tujuan Wisata Paling Top

TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, Jumat (23/5/2014) resmi mengumumkan hasil dari Survei Internasional yang dilakukan kepada lebih dari 54.000 wisatawan yang mengunjungi kota tahun 2013.

Dilansir Liputan6, adapun survei ini mengungkap bagaimana wisatawan memandang kota-kota turis besar di dunia. Ternyata, kota yang berada di peringkat pertama dengan pengalaman terbaik secara keseluruhan adalah Tokyo.

Tokyo berhasil menduduki peringkat pertama karena didukung oleh ketersediaan warga lokal untuk membantu, layanan taksi, transportasi umum setempat dan kebersihan jalan.

Tokyo mendapatkan nilai tinggi di semua aspek karena kota ini berada di posisi 10 teratas di 13 dari 16 kategori survei. â??Temuan survey Kota Kota Dunia TripAdvisor merupakan refleksi tentang bagaimana wisatawan dunia menilai kota-kota popular seperti Singapura, Tokyo, New York dan Romaâ?, kata Cindy Tan, selaku Vice President APAC TripAdvisor.

â??Tokyo mendapatkan nilai tinggi dari wisatawan TripAdvisor yang memuji kota ini karena keramahannya, kebersihan dan sistem tranportasi umum yang terdepanâ?. tutupnya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Axl Rose Bakal Pensiun dari Guns N’ Roses?

Inilah Judul Resmi Film Batman vs Superman