Aerosmith Gagal Rilis Album Baru?


Ternyata, gitaris Aerosmith Joe Perry tengah diselimuti rasa takut tentang nasib grup bandnya yang tak akan merilis album baru. Hal itu lantaran dirinya masih trauma dengan kegagalan album terakhir Aerosmith yang bertajuk Music From Another Dimension pada 2012.

“Saya bahkan tidak tahu jika membuat album baru adalah sesuatu yang masuk akal lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi untuk kelangsungan band Aerosmith kedepannya,” ungkap Joe, seperti dikutip Femalefirst, Selasa (27/5/2014).

Band rock asal Amerika itu menganggap album Music From Another Dimension gagal lantaran hanya mendapat posisi kelima di tangga lagu Billboard 100. Selain itu, dari album tersebut tidak satu pun dari empat single andalan mereka dirilis termasuk lagu Legendary Child dan What Could Have Been Love.

Album Music From Another Dimension adalah album ke-15 band yang digawangi Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer. Dalam album tersebut terdapat 14 lagu.

Dari kegagalan itu, Joe merasa tidak yakin grup bandnya akan mengeluarkan album baru lagi. Namun, ia mengaku akan terus membuat musik baru dalam waktu dekat ini.

“Tentu saja saya merasa sangat kecewa dengan album terakhir kami yang tidak berjalan mulus sesuai dengan apa yang kami harapkan. Tetapi disisi lain, sekali kami mengeluarkan album, kami akan terus berusaha untuk membuat album,” ujarnya.

Joe juga menuturkan saat ini kontrak Aerosmith dan Sony Music telah habis. Mereka tidak lagi bernaung dengan label rekaman mana pun. Joe menambahkan Aerosmith tidak akan berhenti berkarya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan band yang berdiri sejak 1960-an ini akan merilis album tiap enam bulan sekali. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak