The Jewel of Pangaea, Koktail Termahal di Asia Tenggara


Tahukah Anda? Di Asia Tenggara ada sebuah minuman seharga ratusan juta rupiah. Minuman tersebut bernama The Jewel of Pangea. Minuman jenis koktail itu berhasil dinobatkan menjadi koktail termahal di dunia yang harganya mencapai Rp 256 juta.

Dilansir Travel.cnn.com, Selasa (27/5/2014), The Jewel of Pangea, adalah minuman primadona yang disajikan oleh klub mewah eksklusif di Singapura bernama Pangaea. Untuk masuk ke dalam klub ini saja dikenai biaya hingga jutaan rupiah.

Koktail ini terbuat dari bahan mewah yang diklaim sebagai bahan termahal di dunia. Tak hern jika minuman ini dibanderol dengan harga $ 32.000 Singapura atau sekitar 256 juta rupiah.

Bahan untuk membuat minuman ini adalah Richard Hennessy, cognac yang berisi butiran emas, gula dengan Jerry Bitter, kemudian dicampur dengan champagne vutage Krug tahun 1985 dan yang terakhir dihiasi dengan Mouawad Tiga X 1, karat berlian yang melekat pada rantai.

Minuman ini sendiri dibuat oleh Ethan Leslie Leong, bartender yang memenangkan penghargaan kategori mixologist di Singapura. Menurut pemilik klub mewah tersebut, Sabrina Van Cleef Ault, The Jewel Of Pangaea bukan hanya sekedar minuman, namun itu adalah semangat Pangaea yang terangkum menjadi satu di dalam gelas. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak