Krispy Kreme, Donat yang Terbuat dari Emas dan Berlian


Donat ini nampaknya khusus dibuat untuk para jutawan dan miliarder saja. Pasalnya, donat yang memiliki bentuk yang tidak seperti pada donat kebanyakan ini terbuat dari emas dan berlian. Bisakah untuk dimakan?

Donat emas dan berlian ini tentunya bisa Anda makan. Dikutip dari liputan6.com (Selasa, 27/5/2014), donat Krispy Kreme adalah donat t=yang menawarkan sensadi baru dalam menikmati donat.

Donat yang bisa Anda temui di department store eksklusif Selfridges Inggris ini memiliki spesifikasi topping yang dibuat dari buah markisa, daun emas 24 karat yang dapat dimakan, coklat putih Belgia berbentuk bunga mekar, kupu-kupu dengan taburan bubuk emas 23 karat dan berlian yang dapat dimakan.Krispy Kreme ini ditempatkan di atas gelas minuman Krispy Kreme Cocktail yang dibuat dari sirup raspberry dan markisa, Courvoisier de Lâ??Esprit Cognac yang telah berusia 500 tahun, champagne mewah Dom Perignon dengan jelly dan Chateu dâ??Yquem crème. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat donat ini adalah sekitar 3 hari

 

Soal harga? Jangan ditanya, tentu mahal. Untuk bisa menikmati donat mewah ini Anda perlu merogoh kocek sebanyak Rp 19 juta. Wow harga yang fantastis untuk sebuah donat bukan? (dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak