Yuk, Cobain Mie Goreng Instan Paling Pedas di Dunia


Belum lama ini, sebuah perusahaan mie instan di Jepang bernama Yakisoba memproduksi mie goreng paling pedas di dunia. Dilansir oleh stomp.com.sg, nama mie ini adalah Edge: Devil Hot.

Mie instan ini dilengkapi sayuran, kecap, bumbu dan serpihan cabe kering yang sangat banyak, sehingga bisa dipastikan rasanya super duper pedas. Bahkan dalam pembungkusnya sudah diberi peringatan.

Beberapa orang sudah mencoba mie goreng instan super pedas ini, bahkan menuliskan langkah membuatnya di forum gigazine.net. Menurut penulis review, rasanya memang sangat pedas, namun tidak sampai membuat rasa terbakar di mulut atau tenggorokan.

“Bos saya bahkan tidak membutuhkan air minum saat menikmatinya dan hanya butuh sekali duduk untuk menghabiskannya,” ujar salah satu penikmat mie Yakisoba.

“Saya merasa baik-baik saja saat makan, tapi lidah saya terasa menyengat dan mulai berkeringat, hidung berair. Tapi ya cuma itu saja,” lanjutnya.

Apapun yang dituliskan oleh orang yang sudah mencoba mie instan ini, rasa penasaran itu pasti ada dan ingin menikmatinya langsung, terutama bagi pecinta masakan pedas.

Jika iya, sebaiknya Anda segera berburu Edge: Devil Hot, karena mie instan ini diproduksi terbatas. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak