Serunya Belanja di Mal Paris Van Java


Mungkin Anda sudah bosan berjalan-jalan di mal, karena pemandangannya hanya itu-itu saja. Mungkin saja Anda akan berubah pikiran ketika mengunjungi Mal Paris Van Java yang terletak di Bandung. Ada apa saja di sana?

Sesuai namanya, Paris Van Java, bangunan mal tersebut mengadaptasi dari arsitektur bergaya Eropa. Hal ini tidak aneh, karena memang kota Bandung banyak bangunan bergaya Belanda yang pernah ditinggali oleh jenderal Belanda. Mal ini sendiri selesai dibangun dan diresmikan pada tahun 2006 serta langsung menjadi tempat pusat perbelanjaan dengan mengutamakan gaya hidup masyarakat modern.

Dilansir dari Yukpegi, Senin (2/6/2014), salah satu yang unik di mal ini adalah kolam besar dan indah dengan hiasan lampu yang menawan, yang sayangnya hanya beroperasi hingga tahun 2007 saja. Kini kolam tersebut telah menjadi panggung kecil untuk konser atau pameran tertentu.

Di mal ini tersedia berbagai toko busana, dengan varian harga dan model yang sangat variatif mengingat Bandung adalah kota mode Indonesia. Hal lainnya yang bisa Anda temui di sini adalah restoran yang sebagian besar memiliki ruangan terbuka, sehingga Anda bisa menikmati udara kota Bandung sembari makan.

Selain itu, untuk melengkapi daya tarik mal Paris Van Java ini, pada tahun 2010 telah diresmikan pusat olah raga ice skating yang diberi nama Gardenice. Tempat ice skating ini sendiri cukup besar dengan beberapa pelatih yang akan siap menuntun Anda dan keluarga yang baru pertama kali mencoba ice skating. Jadi, masih merasa bosan datang ke mal? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak