Film ‘Mission Imposible 5’ Ajak Penonton Keliling Dunia


Film terpopuler Mission Imposible 5 yang diperankan oleh aktor kenamaan Tom Cruise ternyata memiliki keistimewaan pada satu setting ceritanya. Pasalnya, dari empat film yang sebelumnya dibuat, kali ini penonton diajak untuk berkeliling dunia.

Pada seri terakhir, penonton diajak untuk terbang ke Dubai dan India lewat Ghost Protocol. Untuk film versi ke lima ini,  Tom Cruise pun sudah membocorkan infonya.

Rencananya, Mission Imposible 5 akan syuting di London, Inggris. “Kami sedang merencanakan misi selanjutnya dalam waktu dekat, dan syutingnya akan mengambil tempat di London,” ujar Cruise, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (4/6/2014).

Walaupun lokasi syuting film tersebut telah ditentukan, ternyata baik Cruise dan pihak Paramount belum menemukan judul yang sesuai untuk film kelima dalam franchise. “Memang kami belum menemukan judul yang pas. Sebelum penggarapan filmnya selesai, aku pasti akan menemukan satu yang bagus,” tegas Cruise.

Lebih lanjut Cruise mengatakan, Mission Imposible 5 sangat berharga dan penting bagi dirinya. “Film tersebut paling mahal sepanjang sejarah Paramount Pictures dan film pertama yang aku terlibat dalam produksinya. Ini sangat menarik bagiku. Aku akan membuat banyak, sebanyak orang ingin menontonnya. Karena mereka sangat menantang dan menyenangkan saat membuatnya,” paparnya.

Melihat respon penonton yang begitu antusias terhadap film ini, Cruise pun bersikeras agar erlibat dalam Mission Imposible 5. “Melihat respon penonton, benar-benar pengalaman yang indah. Aku mulai bermain dalam Mission: Impossible dan berharap aku bisa membuatnya lebih banyak lagi. Ini adalah karakter yang bisa membuatku berkembang,” terangnya.

Sepertinya, pada film kelimanya nanti, Cruise tetap berperan sebagai Ethan Hunt bersama dengan Simon Pegg, Paula Patton dan Jeremy Renner. Dipastikan pula, film Mission Imposible 5 digadang-gadang akan menjadi sajian istimewa Natal bagi penikmat film. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak