Kisah Cinta Gadis Berjilbab di Film Hijabers In Love


Jika biasanya film drama romantis maupun film sinetron di televisi jarang menampilkan kisah cinta gadis berjilbab, kini Anda bisa menyaksikan film drama romantis yang sedikit berbeda, karena film terbaru buatan sineas tanah air akan mengambil cerita mengenai kisah cinta gadis berjilbab, dengan judul “Hijabers In Love”.

Film yang diproduseri oleh Ichwan Persada dan disutradarai oleh Ario Rubbik ini sesuai judulnya akan mengangkat kisah percintaan remaja berhijab. Sebelumnya, Ichwan pernah menangani beberapa film, antara lain “La Tahzan” dan “Batas”.

“Ide awalnya dari keinginan saya buat film remaja yang keren, karena sudah lama nggak punya film kayak gitu. Terakhir saya tahu itu film “Catatan Akhir Sekolah”. Pas ke toko buku, kok banyak buku tentang hijabers, kenapa nggak buat soal itu,” ucap Ichwan saat ditemui disela-sela jumpa pers film “Hijabers In Love” di kawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (8/6/2014).

Ichwan menagatakan kalau film ini akan berbeda dengan film drama romantis remaja pada umumnya. Menurutnya, film ini dibuat secara ringan, namun tetap memperlihatkan realitas yang terjadi di kalangan remaja berjilbab. “Tetap ada unsur hiburan dan pendidikan yang bersinergi dengan baik di film ini. Pesan-pesan moral juga kita tampilkan, nggak hanya sekedar cerita soal konflik percintaannya saja,” ungkapnya.

Film ini menceritakan tentang sosok Annisa, remaja wanita berhijab yang jatuh cinta pada Ananda. Annisa terpikat pada ketampanan Ananda yang juga dikenal jago bermain biola. Konflik terjadi manakala Ananda merupakan anak Rohani Islam (Rohis) yang tak mengenal kata pacaran. Apakah Annisa dan Ananda nantinya bisa menjalin hubungan dan berpacaran?

“Hijabers In Love” akan dibintangi oleh Andania Suri, Shawn Adrian, Shaloom Razade, Deddy ‘Miing’ Gumelar, Keke Harun dan Piyu ‘Padi’. Proses syutingnya sendiri baru akan dimulai pada bulan Juni ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak