Comic 8 Hadirkan Karakter Baru dalam Sekuelnya


Kesuksesan film Comic 8, ternyata membuat sang sutradara Anggy Umbara untuk menyiapkan versi sekuel dari film tersebut. Terkait hal ini, salah satu pemainnya yakni Babe Cabita menginginkan sekuel film Comic 8 dapat lebih sukses.

“Sekarang masih Stand Up, sama lagi persiapan buat syuting sekuel film Comic 8,” ujar Babe, seperti dilansir Okezone, Rabu (11/6/2014)

Pada sekuelnya, Anggy akan menampilan karakter-karakter baru dan memunculkan cameo-cameo populer seperti format sebelumnya. “Akan banyak penambahan cameo dan comic-comic lainnya. Ini akan jadi party-nya para comic dan figur action,” tambahnya. “Ya mungkin itu (cameo) akan jadi ciri khas juga.” jelasnya.

Saat ini, para pemain film action komedi itu tengah menjalani tahapan proses pra produksi. “Iya, ini lagi pra produksi ya kaya proses reading, terus ada koreksi juga karena skripnya belum matang 100 persen. Sama nanti di bulan Agustus kita ada workshop kayak yang pertama,” papar Bintang.

Lebih lanjut Bintang mengatakan, selain proses pra produksei, seluruh pemain juga menjalani proses pendalaman karakter. “Ada latihan untuk pendalaman karakter juga karena dari film yang pertama ke yang kedua ada perubahan sedikit,”¬†lanjut Bintang.

Bintang mengatakan, film ini masih melibatkan sejumlah pemain yang sama seperti Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro Warkop, Bintang Bete, Babe Cabita, Mongol, Fico, dan Arie Kriting.

“Masih sama, tapi ada yang baru juga nanti. Nah siapa dia? Tungguin saja nanti, karena orangnya masih dirundingin juga,” tandas Bintang.

Kini, para pemain berharap, sekuel yang mulai syuting pada September mendatang bisa mengalahkan film pertamanya dari segi penonton. “Mudah-mudahan menjadi pemegang film Indonesia dengan penonton terbanyak. Tapi semoga bisa mengalahkan jumlah penonton di film pertamanya, dari 1,6 juta jadi 1,7 milyar,” tandasnya.

Rencananya, sekuel Comic 8 akan dirilis pada Januari 2015.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak