Ini Dia Para Tokoh Utama ‘Jurassic World’


Tak dapat dipungkiri jika film layar lebar Jurassic World dapat menarik perhatian penikmat film. Oleh karena kitu, pihak Universal Studio pun siap merilis film bertema dinosaurus sdengan kisah dan pemain yang baru.

Adapun tokoh utama dari film keempat seri Jurassic World diperankan oleh Chris Pratt sebagai Owen. Sang sutradara, Colin Tervorrow menjelaskan bahwa karakter Pratt di film ini sebagai seorang peneliti yang tertarik kepada sosok Velociraptor.

“Dia sedang mengadakan penelitian tentang raptor. Ia begitu tertarik dengan hubungan yang tercipta antara raptor dan juga manusia,” ujar Colin, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (16/6/2014)

Lebih lanjut, Colin mengatakan jika Jurassic World seri terbaru akan memiliki situasi yang berbeda dari sebelumnya. “Jurassic Park bukan tentang tiga orang yang mengalami kesialan yang terjebak dalam situasi itu secara bersamaan. Mereka hanya bisa kembali ke pulau itu jika skenario membuat mereka kembali,” tandasnya.

Di film ini, Pratt akan ditemani oleh beberapa pemain lainnya di antaranya Bryce Dallas Howard, Judy Greer, Jake Johnson, Omar Sy, Nick Robinson dan Ty Simpkins.

Bahkan, dari beberapa gambar yang telah dirilis oleh pihak studio, tampak salah satunya tokoh yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard. Setting ceritanya akan bertempat di Isla Nublar, tempat yang ada di film pertama.

Tak hanya itu, Colin juga siap menampilkan dinosaurus jenis baru hasil persilangan DNA. “Maunya sih kusimpan infonya sampai nanti, tapi memang nanti bakal ada dinosaurus jenis baru,” tutur Colin.

Hadirnya karakter baru dan dinosaurus baru diharapkan dapat membuat saga Jurassic World kembali menjadi penggebrak di belantika film dunia. “Studio meminta yang besar, garang, dan lebih banyak gigi. Dan itu yang bakal mereka dapatkan,” pungkasnya.

Rencananya, Jurassic World akan dirilis musim panas tahun depan, pada 12 Juni 2015. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak