Burger Raksasa dengan 17 Daging Terenak di Dunia


Burger adalah makanan cepat saji yang biasanya terdiri dari dua lapis roti yang di dalamnya berisi daging tebal, ditambah sayuran, tomat, dan keju yang diolesi dengan mayonaise. Meski terkenal sebagai junk food tapi masih saja banyak orang yang menikmati kuliner yang satu ini. Siapapun setuju bahwa makanan yang satu ini memang enak dan mengenyangkan. Bahkan banyak restoran yang menjadikan burger sebagai menu utama.

B urger yang satu ini mungkin merupakan kabar bahagia pagi para pecinta beef burger, pasalnya burger ini terbuat dari 17 aneka daging terenak di dunia. Burger kaya lemak ini memiliki 2500 kalori yang hampir setara dengan kebutuhan makan manusia dalam sehari. Dengan kandungan kalori yang tinggi, Anda harus berhati-hati ketika menyantapnya karena tidak bagus bagi kesehatan tubuh.

Dikutip dari vemale.com (Selasa, 17/6/2014), daging yang diberi nama Holy Cow UK ini terlihat memiliki ukuran raksasa dibanding burger pada umumnya. Di dalam burger ini terdapat berbagai jenis daging sapi, seperti: daging sapi Carpaccio, Smoked beef keju leleh dalam 100% daging steak, dan masih banyak daging lainnya. Potongan daging pada burger ini pun cukup tebal, sehingga bagi Anda pecinta daging akan puas ketika menyantapnya. Burger dengan setumpuk daging yang disusun tinggi ini memang terlihat menggiurkan, namun juga menkhawatirkan bagi Anda yang memiliki kolesterol tinggi.

Bagi Anda yang memiliki masalah kolesterol, disarankan untuk tidak memakan burger yang satu ini. Ide kontroversial dari pembuatan burger ini, membuat salah satu media di Inggris menamakannya “The Most Delicious Way to Die” atau “Cara Terenak Untuk Mati”.

Untuk Anda yang sedang berdiet, mungkin Anda harus berpikir ulang sebelum memakan burger “gila” ini, karena diet yang sudah susah payah Anda lakukan sebelumnya akan sia-sia ketika memutuskan untuk menyantapnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak