STORY: Seorang Anak Angkat yang Mendapat Beasiswa Jadi Pengacara


Bersyukurlah Anda, jika sampai saat ini Anda masih tinggal bersama orang tua kandung Anda. Bisa berkomunikasi langsung, bersenda gurau, dan manikmati kasih sayang dari orang tua kandung Anda. Walaupun terkadang kita sering melupakan pentingnya kasih sayang dan perhatian dari orang tua, maka mulai saat ini hargailah perhatian itu. Karena ada anak yang tidak pernah merasakan hangatnya kasih sayang orang tua sejak kecil.

Tyree Grant, sejak usia 6 tahun harus rela terpisah dari ibu kandungnya. Kehidupan semasa kecil Tyree sangatlah sulit dan tidak mudah, namun hal tersebut tidak lantas membuatnya mudah menyerah.

Dikutip dari vemale.com (Rabu, 18/6/2014), sejak usia 6 tahun Ia sudah berpisah dari ibu kandungnya dan tak hanya itu, Ia pun harus berpisah dengan tiga saudara kandungnya. Tyree pun diasuh oleh keluarga angkat, dan berpindah-pindah dari satu keluarga ke keluarga lainnya. “Masa-masa itu sangatlah berat untukku,” ungkap Tyree.

Diasuh oleh keluarga yang bukan keluarga kandungnya sudah cukup beat apalagi harus berpindah-pindah keluarga, membuat hidupnya tidak mudah seperti anak-anak seusianya. Namun dengan semangat yang gigih, Tyree berhasil membuktikan diri dengan prestasi yang cukup gemilang.

Tyree berhasil lulus dengan rata-rata nila A dari Bronx School of Law and Finance, tak hanya itu, Ia pun pernah magang di sejumlah kantor pengacara ternama dan aktif dalam komunitas World Changers Church New York.

Prestasi membanggakan yang didapat Tyree tidak lepas dari peran orang tua asuh yang selama ini mengangkatnya sebagai anak. Pasangan orang tua Walter dan Theresa Grant, mengasuh Tyree dengan kasih sayang. Walaupun sudah memiliki anak sebanyak empat orang, namun Tyree diperlakukan seperti anak kandung sendiri.

Pentingnya nilai pendidikan dan agama, itulah yang diajarkan oleh keluarga Grant kepada Tyree. Hal itulah yang membuat Tyree akhirnya meraih sukses dan berpretasi gemilang. Setelah lulus SMA, rencanaya Tyree akan melanjutkan studi di Dickinson College, Pennsylvania, jurusan hukum. Studinya itu merupakan beasiswa penuh yang diberikan oleh The Posse Foundation. Tyree bercita-cita untuk menjadi pengacara.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak