Bondan Prakoso dan Fade 2 Black Resmi Pisah


Kabar mengejutkan datang dari Bondan Prakoso dan Fade 2 Black. Pasca delapan tahun lamanya bekerjasama di industri musik Tanah Air, tiba Bondan mengaku bahwa ia dan Fade 2 Black sudah tidak lagi bersama.

Wah, apa ya penyebab pisahnya Bondan dan Fade 2 Black? Perpisahan mereka pastinya membuat para penggemarnya kecewa dan sedih. Melalui akun Facebook resmi mereka, alasan perpisahan itu pun diumumkan.

“Hal ini di karenakan kami hendak fokus dan berkonsentrasi pada project masing-masing yang sempat tertunda,” tulis mereka, seperti dilansir Detik, Rabu (25/6/2014).

Selain itu, dalam laman Facebook juga dijelaskan bahwa mereka telah resmi berpisah sejak 13 September. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Rezpector yang merupakan sebutan untuk fans mereka atas dukungannya selama ini.

“Kami, Bondan Prakoso & Fade2Black (Titz, Santoz & Lezzano), beserta B-Entertainment Management mengumumkan dengan ini, bahwa: Terhitung mulai 13 September 2013, project kolaburasi kami yang bernamakan ‘Bondan Prakoso & Fade2Black’ kami nyatakan vacuum untuk jangka waktu yang tidak ditentukan,” tulisnya lagi.

Terkait hal¬†ini, Bondan mengaku tidak terdapat konflik apapun yang memicu perpisahan dengan Fade 2 Black. “Sebenarnya dari Oktober 2013 kami memutuskan untuk bersolo karier sampai sekarang.” ujar Bondan

Nggak ada apa-apa, kami baik-baik saja. Kami punya passion masing-masing dalam bermusik. Fade 2 Black juga sibuk,”¬†lanjutnya.

Selama delapan tahun berkolaborasi dengan Fade 2 Black, Bondan sudah memiliki empat album, dan pencapaian luar biasa dibidang musik. “Delapan tahun, empat album, semua sudah kita capai.

Meski sudah tak bersama lagi, Bondan dan Fade 2 Black tetap mendukung satu sama lain untuk berkarir di jagat musik. “Pokoknya kami tetap saling mendukung walaupun ada di posisi ini,” pungkas Bondan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak