Indonesia (Bersatulah), Lagu Ciptaan Samsons untuk Jokowi


Saat ini, grup band Samsons sedang disibukkan dengan pembuatan video klip single terbaru mereka berjudul Indonesia (Bersatulah). Siapa sangka? Lagu tersebut sengaja dibuat semua personel Samsons sebagai salah satu dukungan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 yakni Joko Widodo – Jusuf Kalla.

“Kami berpikir, Indonesia Hebat itu ya Indonesia yang bersatu. Kami merasa kita itu rakyat Indonesia dari 34 provinsi, kita dipisahkan oleh pulau. Nggak ada kata lain kecuali kita bersatu,” pungkas Irfan, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (9/7/2014)

Samsons menggarap videoklip mereka di Ambon, Maluku. Ternyata, momen Konser Salam 2 Jari yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada Sabtu (5/7/2014) dimanfaatkan Samsons untuk menyelipkan gambar dan dimasukkan dalam video klip mereka.

“Kejadian di GBK kemarin adalah sejarah. Menurut saya, sejarah baru telah tertulis, betapa rakyat datang dengan tulus. Ini bukan masalah gerakan indonesia bersatu untuk mendukung seorang capres, tapi ini bentuk kecintaan terhadap Jokowi,” lanjut Irfan.

Samsons menilai sosok Jokowi adalah calon Presiden yang selama ini dicari oleh bangsa Indonesia “Kenapa akhirnya memilih Jokowi, orang punya pikiran ‘ini loh yang dicari oleh rakyat Indonesia’. Sosok Jokowi – JK mudah mudahan positif,” ungkap sang gitaris

Melalui lagu terbarunya, Samsons berharap Indonesia tetap bersatu dengan segala bentuk perbedaan dan keanekaragaman, dan seluruh rakyat Indonesia bisa bersatu.

“Sebenarnya nggak ada alasan yang spesifik sih, kami merasa kita itu rakyat Indonesia dari 34 propinsi, kita dipisahkan oleh pulau, jadi nggak ada kata lain kecuali kita bersatu,” tandas Irfan

“Indonesia hebat ya Indonesia bersatu. Kita negara punya pandangan satu tentang Indonesia. Kita persembahkan (lagu) ini untuk Indonesia,” tutup Irfan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak