Crupcake, Camilan Coklat Rasa Manis


Saat ini, cupcake menjadi makanan paling disukai oleh semua kalangan di seluruh dunia lantaran rasanya yang manis dan lezat. Cupcake pun sangat mudah didapat pada toko kue, supermarket, cafe ataupun restoran.

Cupcake memiliki bentuk beragam, biasanya cupcake berbentuk mungil dengan taburan topping diatasnya. Wah, sungguh menggoda selera makan bukan?

Belum lama ini, seorang ahli makanan bernama Nick dari Dude Foods menciptakan varian cupcake baru. Camilan manis ini dinamai crupcake. Crupcake adalah kombinasi antara croissant dan cupcake.

Ternyata, cara membuat crupcake sedikit rumit. Anda harus meletakkan beberapa layer lembaran pastry yang biasa dibuat menjadi croissant di dalam cetakan cupcake. Selanjutnya, adonan cupcake dituangkan hingga memenuhi setengah cetakan lalu dipanggang di dalam oven.

Nick mengatakan, dirinya sempat mengalami sejumlah kegagalan dalam membuat crupcake. Kesulitan yang paling utama adalah membuat croissant dan adonan cupcake matang secara merata.

Lebih lanjut Nick menambahkan, croissant yang berada di dalam adonan cupcake justru tidak matang. Setelah beberapa eksperimen, Nick akhirnya sukses membuat crupcake dengan tingkat kematangan yang merata.

Sama halnya dengan cupcake pada umumnya, di bagian atas crupcake juga diberi krim frosting lezat. Untuk sekarang, Nick baru meluncurkan satu varian rasa crupcake yakni rasa cokelat. Crupcake ciptaannya ini diberi lelehan cokelat serta krim frosting cokelat di atasnya.

Terakhir, Nick mengatakan bahwa tekstur crupcake sangat unik. Sehingga, semua orang yang menyantap camilan ini akan merasakan kelembutan adonan cupcake di bagian atas dan renyahnya pastry croissant di bagian bawah.

Nick berharap crupcake kreasinya dapat disukai oleh penikmat kuliner, khususnya para pecinta kue, pastry, dan dessert. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba Crupcake cokelat manis buatan Nick? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak