Atasi Pipi Chubby dengan Cara Ini


Pipi chubby atau tembem mungkin bisa jadi lucu jika anak kecil yang memilikinya, namun jika sudah dewasa terkadang pipi tembem dirasa membuat penampilan kurang menarik. Memiliki lemak di bagian wajah seperti di pipi memang membuat tidak pede bukan? Tapi tenang, dikutip dari boldsky.com (Kamis, 10/7/2014) ada cara mudah untuk menghilangkan pipi tembem pada wajah.

1. Kunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet bisa menjadi olahraga mulut yang membuat pipi dan wajah Anda semakin kencang. Aktivitas mulut yang terjadi terus menerus saat mengunyah permen karet dapat membuat lemak di pipi perlahan menghilang. Tidak hanya membuat napas menjadi segar, mengunyah permen karet pipi tembem Anda pun akan mengecil dengan sendirinya.

2. Latihan Pipi

Cara lainnya untuk membuat pipi Anda menjadi kecil adalah dengan melakukan latihan pipi. Caranya adalah dengan membuka mulut Anda lebar-lebar, julurkan lidah keluar dan putar lidah secara melingkar. Lakukan gerakan ini selama 60 detik dengan rentang waktu setengah jam.

3. Mengepalkan Gigi

Latihan sederhana untuk mengecilkan pipi Anda bisa dengan mengepalkan gigi. Caranya sangat mudah yakni Anda kepalkan gigi Anda dan tersenyumlah dengan lebar. Lakukan latihan ini secara berkala selama 10 detik.

4. Latihan dengan Bola Tenis

Bola tenis tak hanya berguna dalam pertandingan tenis saja, tetapi juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengecilkan pipi. Hal yang harus Anda lakukan adalah tempatkan bola tenis di leher dan tahan bola tenis tersebut dengan dagu Anda selama 10 detik. Ulangi latihan ini hingga pipi Anda mengecil.

5. Perbaiki Postur Tubuh

Postur tubuh juga mempengaruhi bentuk pipi Anda. Betulkanlan posisi duduk Anda dengan porsi tegap dan lurus, sehingga dagu dan pipi Anda pun akan tertarik dan tidak kendur.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak