Batman V Superman Hadirkan Musuh Besar Superman


Membicarakan tentang kompetisi Batman dan Superman dalam film “Batman V Superman: Dawn of Justice” memang tak ada habisnya. Film ini digadang-gadang akan mampu menyaingi “The Avengers” milik Marvel. Baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang menyatakan musuh utama dalam film “Batman V Superman: Dawn of Justice” tersebut. Siapa musuh utamanya?

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (12/7/2014), sebuah rumor menyebutkan bahwa Batman V Superman akan memunculkan salah satu sosok antagonis yang sangat terkenal di komik Superman, yaitu Doomsday.

Kabar munculnya musuh satu ini pertama kali dibahas oleh situs Bleeding Cool. Situs tersebut mengklaim bahwa mereka punya sumber yang dipercaya terkait kabar tersebut. Sumber tersebut mengatakan bahwa desain karakter Doomsday pernah dibahas oleh para petinggi Warner Bros.

Bagi Anda yang belum tahu siapa itu Doomsday, ia adalah monster ciptaan manusia yang punya kekuatan mengerikan. Ia memang direkayasa gennya supaya bisa menyamai kekuatan Superman. Dalam versi komiknya, Doomsday adalah satu-satunya musuh yang bisa membunuh sang manusia baja, Superman. Kisah mengenai Superman melawan Doomsday ini bisa Anda lihat dalam seri “The Death of Superman”.

Bukti lain yang menguatkan dugaan munculnya Doomsday dalam film “Batman V Superman: Dawn of Justice” ini adalah dari fitur ekstra yang ada di dalam BluRay “Man of Steel”. Fitur itu memang pernah menyebutkan nama Doomsday, meskipun saat itu masih belum jelas akan digunakan untuk apa.

Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa aktor Jason Momoa yang pernah bermain dalam “Game of Thrones” bakal tampil sebagai Doomsday. Namun, hal itu sempat patah setelah ia resmi didaulat sebagai Aquaman.

Mengenai kebenaran akan munculnya Doomsday dalam sekuel “Man of Steel” tersebut hanya sang sutradara, Zack Snyder saja yang tahu. Agar lebih jelas mengenai kebenaran rumor tersebut, kita hanya bisa menunggu informasi resmi dari Warner Bros. atau langsung menonton filmnya yang akan dirilis pada tanggal 29 April 2016 mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak